Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 23 2020

    Salah Cetak, SM Entertainment Minta Fans untuk Kembalikan Album NCT “RESONANCE Pt.2”!

    Kawula Muda, karena adanya kesalahan pada pencetakan album “RESONANCE Pt.2”, SM Entertainment minta maaf kepada fans!

    Penampilan member NCT untuk MV terbaru "90's Love". (TWITTER/NCT)

    Baru saja merilis MV terbaru untuk album comeback mereka, “RESONANCE Pt.2”, NCT harus menerima kenyataan pahit. Album terbaru mereka harus mengalami penundaan rilis akibat adanya kesalahan pada pencetakan album.

    Hal ini diungkap oleh agensi yang menaungi NCT yaitu SM Entertainment. Pada Senin (23/11/2020), SM Entertainment merilis pernyataan resmi berisi permintaan maaf mereka terhadap para penggemar NCT atas penundaan album.

    “Kami sekali lagi meminta maaf kepada para penggemar yang telah menunggu album NCT. Dan kami akan bekerja keras untuk merilis album secepat mungkin,” ungkap perwakilan SM Entertainment.

    NCTNCT comeback dengan album "RESONANCE Pt.2". (TWITTER/NCT)

     

    Mereka juga menambahkan bahwa penggemar yang telah membeli serta menerima album fisik yang salah cetak tersebut dapat mengembalikannya dari tempat pembelian dan menerima pengembalian dana penuh, atau dapat menukarnya dengan album baru yang telah direvisi.

    Untuk kepastian tanggal perilisan album baru serta instruksi lebih lanjut tentang pengembalian album akan diumumkan kembali oleh pihak SM Entertainment, segera setelah informasi lebih lengkap tersedia.

    Sementara itu, pada Senin (23/11/2020), NCT telah merilis sebuah video musik dari title track album yang berjudul 90’s Love. Lagu tersebut dibawakan oleh Ten, Winwin, Mark, Jeno, Haechan, Yangyang, dan Sungchan.

    NCTPenampilan NCT untuk MV "90's Love". (TWITTER/NCT)

     

    90’s Love kental dengan nuansa musik newtro atau new retro yang berirama menyenangkan, groovy drums, serta bass line yang kuat. Lirik lagu 90’s Love seakan ingin mengajak seseorang untuk mengingat kembali hal-hal berharga yang pernah terjadi dan menjadi kenangan masa lalu.

    Salah satu yang menjadi perhatian penggemar adalah look dari video musik 90’s Love, di mana para member mengenakan seragam hoki dan menari dengan kompak di lapangan.

    Langsung saja lihat MV-nya di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT