Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 25 2022

    Sambut Avatar 2, Film Avatar 1 akan Tayang Kembali di Bioskop dalam Format 4K!

    Jadi film pertama Avatar akan tayang kembali ke bioskop, Kawula Muda!

    Film pertama Avatar akan kembali tayang di bioskop (TWITTER/AVATAR)


    Dalam rangka menyambut "Avatar: The Way of Water", film pertama "Avatar" yang dirilis pada 2009 lalu akan kembali tayang di bioskop.

    Film petualangan epik karya James Cameron tersebut pun telah merilis poster terbarunya. Akan tayang dalam format 4K High Dynamic Range, Avatar tayang pada Jumat, 23 September 2022 di bioskop. 


    Walau begitu, belum ada informasi lanjutan mengenai apakah film tersebut akan tayang di Indonesia beserta tanggal resminya. 

    "Avatar" merupakan salah satu film tersukses sepanjang masa. Walau telah tayang sejak 13 tahun lalu, film tersebut tetap masuk ke dalam daftar film terlaris sepanjang masa. 

    Adapun predikat tersebut didapat setelah "Avatar" meraup keuntungan hingga 2,84 miliar dolar AS dalam penjualan tiket.  

    Pada 2019 lalu, di bawah Disney dan 20th Century Video, film tersebut digarap oleh pemenang Academy Award, James Cameron.

    Dengan efek CGI yang detail dan indah, Avatar dibintangi oleh Sam Worthington, Zoe Saldana, Stephen Lang, Michelle Rodriguez, hingga Sigourney Weaver. 

    Adapun film pertama Avatar tersebut mendapat berbagai nominasi penghargaan bergengsi di dunia perfilman. Sebut saja sembilan nominasi di Academy Awards (termasuk Film Terbaik dan Sutradara Terbaik) hingga memenangkan tiga piala Oscar (Sinematografi Terbaik, Desain Produksi, dan Efek Visual). 

    Melihat penggemar yang banyak menantikan sekuel keduanya, Avatar pun memutuskan untuk membuat seri kedua setelah 13 tahun. Dengan judul "Avatar: The Way of Water", film tersebut siap dirilis di bioskop pada 16 Desember 2022.  

    Editor Team

    COMMENT