Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 24 2020

    Satu Hari Lagi BLACKPINK Bakal Sapa Fans di Indonesia, Berikut Kata Jennie, Jisoo, Lisa, dan Rose!

    Kawula Muda, jelang penampilan BLACKPINK di acara “Tokopedia WIB TV Show” para member mengungkapkan beberapa pesan untuk para fans di Indonesia.

    BLACKPINK, girlgroup asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

    Besok, Rabu (25/11/2020), BLACKPINK akan tampil di acara Tokopedia WIB TV Show. Menjelang penampilan mereka tersebut, para member sempat mengungkapkan beberapa pesan untuk para fans di Indonesia.

    Pada Selasa (24/11/2020), Tokopedia sempat mengunggah sebuah video teaser dari Jennie yang menyampaikan pesan untuk para penggemar BLACKPINK yang kerap disapa BLINK.

    Dalam video tersebut Jennie mengatakan, “Terima kasih untuk dukungan kalian. Kami cinta kalian!” Jennie kemudian memberitahu BLINK di Indonesia bahwa acara Tokopedia WIB TV Show tinggal satu hari lagi.

    Sebelum Jennie, member lainnya yaitu Rose, Jisoo, dan Lisa sempat menyapa para BLINK Indonesia terlebih dulu. Member pertama yang menyapa adalah Lisa.

    Dalam sebuah video yang diunggah oleh Tokopedia terlihat Lisa mengucapkan empat kata dalam bahasa Indonesia yang ia ketahui. Keempat kata tersebut adalah sayang, aku, cinta, kamu.

    Jisoo menjadi member kedua BLACKPINK yang menyapa para fans. Kali ini, bintang drama Snowdrop tersebut mengungkapkan tiga makanan Indonesia yang ia ketahui, yaitu nasi goreng, rendang, dan bakwan.

    Berbeda dari Lisa dan Jisoo, Rose justru mengungkapkan dua alasan mengapa para penggemar di Indonesia harus nonton acara Tokopedia WIB TV Show.

    “Pertama, ada banyak promo dan aktivitas seru yang bikin kamu semangat. Kedua, tentu saja, pasti ada BLACKPINK,” kata Rose sambil memberi senyum manis.

    BLACKPINKBLACKPINK girlgroup asal Korea Selatan. (INSTAGRAM/BLACKPINK)

     

    Tokopedia WIB TV Show rencananya digelar pada Rabu (25/11/ 2020) pukul 20.00 WIB. Acara tersebut akan disiarkan secara langsung di kanal YouTube Tokopedia, serta tayang di NET, Indosiar, dan SCTV.

    Sebelumnya, Tokopedia sempat mengunggah video teaser promo penampilan BLACKPINK di acara tersebut. Video tersebut menggunakan lagu How You Like That sebagai backsound video.

    Beberapa waktu lalu, BLACKPINK merilis single baru yang menjadi bagian dari “The Album” berjudul Lovesick Girls. Kira-kira lagu apa yang bakal dinyanyikan oleh BLACKPINK dalam acara besok ya?



    Editor Team

    COMMENT