Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 29 2022

    Sebelum Tampil di Paris Fashion Week, Cara Delevingne Disarankan Rehabilitasi Narkoba

    Eh pas di Paris Fashion Week, doi sumringah banget, yaa..

    Cara Delevigne (MARCA)


    Teman-teman Cara Delevingne sangat mengkhawatirkan kondisi supermodel tersebut beberapa waktu lalu. Sebelum tampil di Paris Fashion Week, kerabatnya meminta Cara untuk melakukan rehabilitasi.

    Melansir dari Page Six, Kamis (29/09/2022), ada sumber dari TMZ bahwa teman Cara khawatir karena ia sedang berjuang dengan kombinasi masalah kesehatan mental dan penyalahgunaan zat.

    Sumber yang mengaku teman terdekat Cara menuturkan kepada The Sun, kalau mereka semua sangat prihatin terhadap kondisi Cara saat ini.

    Di tambah lagi dengan awal pekan ini, pemain film "Suicide Squad", Margot Robie, terlihat meninggalkan rumah sang model di Los Angeles dalam keadaan tertekan.

    Cara DelevigneCara Delevigne (PAGE SIX)

    Seorang sumber berspekulasi bahwa Margot telah membujuk Cara untuk mengikuti program perawatan atau rehabilitasi demi kebaikan Cara.

    Sampai saat ini, Cara belum mengonfirmasi apakah dia sedang berjuang melawan kesehatan mentalnya. Akan tetapi, perilaku wanita 30 tahun itu cukup membuat warganet memicu kekhawatiran.

    Cara juga sempat terlihat acak-acakan dan menunjukkan perilaku yang aneh saat berada di Bandara Van Nuys, California. Dirinya bahkan tidak muncul di acara New York Fashion Week.

    Namun, seperti tidak ada apa-apa, Cara Delevingne tiba-tiba muncul di depan publik lewat acara Paris Fashion Week dengan keadaan yang berbeda, nih Kawula Muda.

    Supermodel ini tampil dengan busana serba hitam dibalut jas warna senada yang diikat di pinggang. Cara tampil dengan percaya diri seperti tak terjadi apa-apa dengan kesehatan dirinya.

    Cara DelevingneCara Delevingne hadiri Paris Fashion Week 2022 (Julien Reynaud/APS-Medias/ABACAPRESS.COM)


    Semoga Cara memang sehat-sehat saja ya, Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT