Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 20 2020

    SECRET NUMBER, Girl Grup Terbaru K-Pop yang Salah Satu Anggotanya Berasal dari Indonesia

    Kawula Muda, yuk kenalan sama  SECRET NUMBER yang anggotanya berasal dari berbagai negara, termasuk Indonesia.

    Girlgroup asal Korea Selatan, SECRET NUMBER. (INSTAGRAM/SECRET NUMBER)

    Setelah sempat tertunda akibat pandemic Covid-19, akhirnya girlgroup teranyar dari Korea Selatan,  SECRET NUMBER, melakukan debut resmi pada Selasa (19/05/2020).

    SECRET NUMBER adalah girlgroup yang terdiri dari lima orang gadis dari wilayah berbeda. Denise dan Jinny berasal dari Amerika Serikat, Lea dari Jepang, Soodam dari Korea Selatan, serta Dita dari Indonesia. 

    Dilansir dari Soompi, saat showcase debutnya, Lea mengatakan bahwa SECRET NUMBER adalah satu-satunya grup K-Pop yang menampilkan keberagaman negara. Dita merupakan orang Indonesia pertama yang melakukan debut dalam girlgroup K-Pop.


    Lagu debut SECRET NUMBER bertajuk Who Dis? bergenre hiphop yang diproduksi oleh produser asal Amerika Serikat, Melanie Fontana dan Michel “Lindgren” Schulz, yang   sebelumnya telah bekerja sama dengan beberapa artis ternama dunia, termasuk Justin Bieber, The Chainsmoker, dan BTS. 

    Nama SECRET NUMBER memiliki arti nomor rahasia. Lea menambahkan, “Setiap orang memiliki nomor  rahasia (password/PIN) yang biasanya merupakan hari ulang tahun, hari jadi, atau nomor khusus lainnya. Kami ingin memiliki makna yang khusus pula di mata publik. Logo kami dirancang seperti kotak kata sandi dengan lima bintang, yang mewakili kami berlima.”

    SECRET NUMBER memilih A-PINK sebagai panuta. SECRET NUMBER menambahkan bahwa tujuan utama mereka sekarang adalah dapat memenangi penghargaan “Rookie of the Year”.

    Editor Team

    COMMENT