Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 28 2021

    Segitunya Pengin Rujuk, Kanye West Rela Beli Rumah Persis di Seberang Rumah Kim Kardashian

    Kawula Muda, demi bisa mengawasi keseharian Kim dan anak-anaknya,

    Kanye West, musisi Amerika Serikat. (TWITTER)

    Ye (Kanye West) membuktikan betapa ambisius dirinya ketika mengejar sesuatu yang sangat ia inginkan, termasuk keinginannya untuk rujuk dengan sang mantan istri, Kim Kardashian, dan bersatu kembali dengan anak-anak mereka.

    Demi bisa mengawasi keseharian Kim dan anak-anaknya, rapper berusia 44 tahun itu dikabarkan telah membeli rumah yang terletak persis di seberang rumah sang mantan seharga 4,5 juta dolar AS (sekitar Rp 64 miliar).

    Ye membayar 400.000 dolar AS lebih tinggi daripada harga yang ditawarkan untuk mengamankan properti yang dibangun pada 1955 itu. Selanjutnya, ia berencana merobohkannya dan membangun rumah baru.

    Harga rumah tersebut jauh lebih murah dibanding rumah yang dibeli Ye baru-baru ini. Pada November, Ye dilaporkan telah membeli rumah di Malibu, California, hasil rancangan arsitek asal Jepang bernama Tadao Ando, seharga 57,3 juta dolar AS (sekitar Rp 815 miliar).

    Selain lebih murah, lokasi rumah tersebut juga lebih dekat di banding rumah Ye di Malibu. Terletak di lingkungan dengan keamanan yang ketat di wilayah Hidden Hills, Santa Monica, Los Angeles, California, Amerika Serikat, rumah satu lantai yang belum direnovasi tersebut hanya berjarak beberapa meter dari rumah yang ditinggali Kim bersama anak-anak mereka.

    KANYE WEST DAN KIM KARDASHIANKanye West dan Kim Kardhasian (INSTAGRAM/KIM KARDASHIAN)

     

    Menurut laporan dari New York Post, seorang sumber yang dekat dengan Ye mengatakan bahwa sang rapper hanya ingin mendapatkan akses yang lebih mudah dan nyaman untuk bertemu anak-anaknya, sehingga ia memutuskan untuk membeli rumah tersebut.

    Langkah itu dilakukan hanya selang beberapa bulan setelah Kim mengambil alih kepemilikan rumah mewah gono-gini senilai 60 juta dolar AS (sekitar Rp 853 miliar), yang dibangun ketika dirinya dan Ye masih berstatus sebagai suami istri.

    Untuk mendapatkan hak milik rumah itu sepenuhnya, Kim dikabarkan telah membayar 50 persen saham milik Ye di rumah tersebut, hingga 23 juta dolar AS (sekitar Rp 327 miliar), pada Oktober lalu.

    Meskipun proses perceraian Kim dan Ye belum sepenuhnya selesai, pasangan ini telah berpisah selama lebih dari setahun. Kim secara resmi mengajukan gugatan cerai pada Februari 2021 dan terus mendesak pengadilan untuk segera menyatakan statusnya sebagai janda.

    Kim saat ini tengah menjalin hubungan dengan komedian Pete Davidson. Berbeda dengan Kim yang sudah mantap berpisah dan ingin move on, Ye berulang kali mengungkapkan keinginannya untuk rujuk dengan sang mantan istri.

    Hingga kini, superstar hip-hop sekaligus ikon mode itu terus berusaha untuk mendapatkan hati Kim agar diberi kesempatan memperbaiki kesalahannya di masa lalu.

    Editor Team

    COMMENT