Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 11 2021

    Kalahkan PUBG, Among US Jadi Gim Mobile Paling Banyak Diunduh!

    Kawula Muda, permainan Among Us memang seru banget, ya!

    Henry Stickmin Collection x Among us crossover (TWITTER/laserbeam1813)

    Among Us dinobatkan sebagai gim yang paling banyak diunduh pada 2020. Permainan daring karya InnerSloth ini telah diunduh oleh 41 juta pengguna di Amerika Serikat (AS), dan 264 juta di seluruh dunia.

    Angka tersebut mengalahkan gim-gim populer seperti PUBG Mobile dan Roblox yang masuk jajaran 10 gim dengan pendapatan tertinggi pada 2020.

    PUBG sepanjang 2020 telah mencatat 198 juta unduhan baru. Data dari 1 Januari hingga 13 Agustus 2020, pendapatan PUBG Mobile tumbuh sebanyak 1,6 miliar dolar AS atau Rp 23,8 triliun.

    AMONG USImpostor membunuh crewmate. (INSTAGRAM/AZZUHRIZAQI)

    Gim Among Us sebenarnya sudah ada sejak 2018. Namun, kehadirannya kurang dilirik. Bahkan, dahulu unduhan game ini tak mencapai 1.000. Pada 2020, gim ini booming karena dimainkan oleh beberapa YouTuber gaming.

    Meroketnya Among Us sebagai peringkat pertama dan menaklukkan pesaing lain menunjukkan bahwa para gamer sedang menikmati gim baru yang dapat memperkenalkan mereka dengan pemain lain antarnegara.

    Tentu saja pandemi Covid-19 juga mendukung kepopulerannya karena menuntut masyarakat untuk tidak keluar rumah dan membatasi ruang sosial.

    COMMENT