Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 24 2021

    Selain Raisa, 5 Musisi Indonesia Ini Pernah Terpampang di Times Square!

    Kawula Muda, mereka keren banget ya!

    Wajah Raisa terpampang di Times Square New York City, AS. (INSTAGRAM/RAISA)

    Siapa sih yang enggak tahu kawasan paling sibuk di dunia? Yup, mana lagi kalau bukan di Times Square yang berada di New York, Amerika Serikat. Daerah yang menjadi salah satu simbol ikonik kota New York tersebut memiliki persimpangan jalan utama yang dikenal sebagai pusat budaya sekaligus bisnis ternama di dunia.

    Bahkan, papan reklame yang dipasang di kawasan tersebut, menjadi salah satu billboard paling bergengsi dengan harga sewa yang fantastis. Siapa saja yang ingin memasang iklan di kawasan tersebut harus merogoh kocek dalam.

    Yang bikin bangga nih, sejumlah musisi Indonesia ternyata wajahnya pernah terpampang di salah satu billboard di kawasan tersebut, salah satunya adalah Raisa.

    Wajah istri dari Hamish Daud tersebut terpasang di salah satu billboard Times Square pada Kamis 22 Juli 2021 karena dia tergabung dalam kampanye Equal oleh Spotify.

    Selain Raisa, ternyata sebelumnya sejumlah musisi Indonesia juga pernah terpampang di kawasan bisnis ternama di dunia tersebut.

    Weird Genius

    WEIRD GENIUSBaliho Weird Genius di Times Square, New York. (INSTAGRAM/WEIRD GENIUS)

     

    Grup EDM Weird Genius juga pernah “mejeng” salah satu billboard Times Square pada Juli 2020. Saat itu, salah satu karya dari Reza Arap Oktovian, Eka Gustiwana, dan Gerald Liu yang berjudul Lathi memang tengah populer.

    Lagu yang dibawakan oleh Weird Genius featuring Sara Fajira tersebut berhasil menembus 100 juta pemutaran sehingga wajah mereka dipasang di salah satu papan reklame.

    Rich Brian

    Rapper asal Indonesia yang kini telah mendunia, Rich Brian, juga pernah terpampang di Billboard Spotify Times Square, New York. Saat itu, Rich Brian baru saja merilis album keduanya yang berjudul “The Sailor” yang dirilis pada 2019.

    “Aku sedang di Times Square dan albumku ada di layar raksasa. Lima tahun lalu, aku cuma seorang anak Indonesia yang belajar Bahasa Inggris dari musik rap dan video-video YouTube. Guys, ikuti mimpimu dan percaya pada proses karena ini bakal terasa sangat menyenangkan,” tulis Rich Brian dalam akun Instagram-nya saat itu.

    Nadin Amizah

    NADIN AMIZAHNadin Amizah terpampang di salah satu videotron di Times Square, New York. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)

     

    Wajah musisi muda Indonesia, Nadin Amizah, juga pernah terpasang di salah satu papan reklame di Times Square. Saat itu, Nadin berhasil terpilih sebagai perwakilan musisi Indonesia dalam kampanye Equal oleh Spotify, sama seperti Raisa.

    Equal merupakan salah satu kampanye yang diselenggarakan oleh Spotify untuk mendukung kesetaraan perempuan di seluruh dunia dalam industri musik.

    Maruli Tampubolon

    Pada Desember 2020, wajah penyanyi dan aktor Maruli Tampobolon sempat terpampang di salah satu spot iklan di Times Square, New York. Kebahagiaan Maruli pun dituangkan dalam unggahannya di Instagram pada saat itu.

    “Mimpi apa anak Gandul bisa mejeng di tim square kaya gini. Semua karena kebaikan TUHAN,”tulis Maruli saat itu.

    Iqbaal Ramadhan

    Ali & Ratu Ratu QueensAli & Ratu Ratu Queens di billboard Times Square. (INSTAGRAM/IQBAAL.E)

     

    Aktor yang pernah menjadi bagian dari grup Coboy Junior, Iqbaal Ramadhan, juga pernah terpampang di salah satu billboard di Times Square, New York pada Juni 2021. Namun, saat itu Iqbaal tidak sendiri. Ia bersama dengan para pemain film “Ali & Ratu-Ratu Queens” yaitu Marissa Anita, Nirina Zubir, Tika Panggabean, dan Asri Welas.

    Editor Team

    COMMENT