Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 03 2021

    Ikuti Jejak Weird Genius, Foto Nadin Amizah Muncul di Times Square New York

    Kawula, Muda, ikut bangga juga kan kalian.

    Penyanyi dan penulis lagu, Nadin Amizah. (INSTAGRAM/NADIN AMIZAH)

    Penyanyi Nadin Amizah mengikuti jejak grup musik Weird Genius setelah fotonya muncul sebagai perwakilan Indonesia di Times Square New York.

    Pada Maret 2021, Weird Genius sempat menggegerkan Indonesia setelah foto ketiga personelnya terpampang di billboard Times Square New York, Amerika Serikat.

    Grup musik Indonesia itu semakin melejit setelah single Lathi yang dirilis melahirkan Lathi Challenge di TikTok menjadi sangat viral dan sudah melewati lebih dari 100 juta stream.

    Jejak Weird Genius pun diikuti oleh penyanyi muda Nadin Amizah sebagai representasi Indonesia untuk menyuarakan Spotify Equal Campaign melalui Spotify Asia.

    Penyanyi 20 tahun itu mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada orang-orang yang sudah berjasa dan terus mendukung kariernya sampai sekarang.

    "Salah satu momen paling nyata tahun ini yaitu melihat wajah saya di bangunan yang besar, dan ditampilkan di Times Square New York. Saya belum pernah ke sana, tetapi dipilih menjadi perwakilan Indonesia untuk kampanye Equal Spotify," tulis Nadin Amizah pada Sabtu (01/05/21).

    "Melihat fotoku berada di sana bersama seluruh wanita cantik dan berkuasa di dunia merupakan mimpi yang tidak berani aku impikan sebelumnya. Terima kasih, aku tidak pantas mendapatkan semua cinta kalian, ini semua untuk kalian," kata Nadin lagi.

    Spotify Equal Campaign merupakan kampanye yang dicetuskan Spotify untuk memperingkati Hari Perempuan Internasional pada 8 Maret 2021, sekaligus mmendukung setiap perempuan untuk lebih berani lagi berekspresi, berkarya, dan memberikan kontribusi nyata di bidang musik.

    Kampanye yang digagas Spotify ini mencakup beberapa program yang meliputi kerja sama, aktivasi, hingga peluncuran seluruh konten terbaru yang bertujuan mendukung musisi dan kreator perempuan baik lokal maupun global.

    Editor Team

    COMMENT