Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 26 2020

    Selalu Keren! Isyana Sarasvati Wakili Indonesia di ROUND ASEAN-Korea Music Festival 2020

    Hai Kawula Muda, satu lagi prestasi akan diukir penyanyi dan musisi Isyana Sarasvati.

    Penyanyi dan musisi Indonesia, Isyana Sarasvati. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

    Kabar membanggakan datang dari penyanyi sekaligus musisi Isyana Sarasvati yang akan mewakili Indonesia di ROUND ASEAN-Korea Music Festival 2020.

    Festival musik tersebut akan diselenggarakan pada 6 Desember 2020 dengan mengundang sembilan musisi dari negara ASEAN dan 10 musisi dari Korea.

    Berita menggembirakan itu dibagikan oleh pelantun Unlock The Key itu di akun Instagram pribadinya beberapa waktu lalu.

    “2020 memang penuh kejutan, tanggal 6 Desember nanti aku akan berpartisipasi dalam acara ROUND 2020 (A Music Network Connecting ASEAN & KOREA ON-TACT MUSIC FESTIVAL) mewakili Indonesia,” tulis Isyana Sarasvati, Sabtu (21/11/2020).

    ISYANA SARASVATIIsyana Sarasvati wakili Indonesia di ROUND ASEAN-Korea Music Festival 2020. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

      

    “Thank you for this exciting opportunity @roundfestival! Can’t wait for you guys to watch me perform, save the date!” lanjut Isyana sambil menambahkan emoji hati.

    Dukungan dari beberapa rekan artis dan penggemar pun langsung ramai dalam kolom komentar unggahan Isyana.

    Penuh prestasi di bidang musik

    Penyanyi kelahiran 27 tahun lalu ini memang dikenal dengan bakat bemusiknya yang luar biasa. Parasnya yang cantik alami menambah sempurna pesona Isyana Sarasvati.

    Menimba ilmu dan lulus dari Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapura, bakat Isyana di bidang musik yang sudah terlihat sejak berusia 7 tahun kian terasah dan tidak diragukan lagi.

    ISYANA SARASVATIBakat bermusik Isyana Sarasvati sudah terlihat sejak kecil. (INSTAGRAM/ISYANA SARASVATI)

      

    Lulus dari NAFA, penyanyi kelahiran Bandung ini mulai menjalani karier sebagai penyanyi profesional sekitar tujuh tahun yang lalu. Ia kemudian sukses menarik perhatian publik pada 2014 lewat single Keep Being You

    Isyana Sarasvati makin naik daun setelah merilis tiga album dan mengisi soundtrack untuk beberapa judul film.

    Prestasi terbaru, ia membuat label musik sendiri bernama Redrose Records dan merilis single berjudul Unlock The Key pada Oktober 2020.

    Berbeda dengan lagu-lagu sebelumnya, Unlock The Key lebih menunjukkan kemampuan Isyana di bidang olah vokal operanya.

    Tak lama lagi, Isyana Sarasvati akan mewakili Indonesia dalam festival musik ASEAN dan Korea yang bertajuk ROUND 2020 ASEAN-Korea Music Festival. Berita yang beredar, Isyana Sarasvati akan tampil dengan musiknya yang khas dan terkini.

    Editor Team

    COMMENT