Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jun 10 2021

    Selamat! Maudy Ayunda Lulus S2 di Standford University

    Maudy Ayunda ambil jurusan apa ya, Kawula Muda?

    Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

    Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda kembali menorehkan prestasi membanggakan di bidang akademis. Maudy Ayunda mengumumkan kelulusannya dari Stanford University, Amerika Serikat, melalui akun instagram pribadi miliknya pada Rabu (09/06/2021).

    Perempuan berusia 26 tahun ini mengambil program magister dengan dua jurusan yaitu administrasi bisnis dan pendidikan. Dia juga mampu menyelesaikan studinya ini dalam waktu 2 tahun dengan cemerlang.

    "Saya sudah lulus! Dua tahun benar-benar berlalu. Kata-kata tidak dapat menggambarkan berapa banyak yang telah saya pelajari dari pengalaman ini, terutama karena diwarnai oleh tantangan yang unik dan tak terduga," tulis Maudy dengan bahasa Inggris di akun miliknya. 

    Maudy AyundaaKebaya Maudy Ayunda (instagram.com/maudyayunda)

     

    Momen kelulusan yang membanggakan itu juga menarik hati masyarakat Indonesia, karena Maudy memilih menggunakan kebaya kutubaru klasik dengan angkin merah marun yang dipadukan juga dengan kain batik tulis halus bernuansa hitam dan emas. 

    Maudy juga tampak anggun dengan aksesoris kalung dan rambut yang disanggul, serta riasan natural dan sempurna. Busana yang digunakan Maudy dan keluarganya ini dibuat oleh perancang busana ternama, Didiet Maulana.

    Pencapaian yang luar biasa ini mendapat banyak apresiasi dari banyak teman-teman selebritas serta rekan musisi yang membanjiri kolom komentar dengan ucapan selamat, di antaranya ada Rossa, Afgan, Vidi Aldiano, Tasya Kamila, hingga Najwa Shihab dan Maudy Koesnaedi. Tidak hanya itu, para penggemar dan warganet juga ikut mengapresiasi. 

    Maudy Ayunda sebelumnya juga pernah mengenyam pendidikan di Oxford University pada 2016 dengan mengambil jurusan politik, filsafat, dan ekonomi yang termasuk sulit, serta memiliki persaingan ketat untuk ditempuh. 

    Wah selamat ya Ayunda Faza Maudy BA, MA, MBA!

    Editor Team

    COMMENT