Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 21 2021

    Bangga! Maudy Ayunda Masuk Dalam Daftar 30 Under 30 Forbes Asia 2021!

    Wah Maudy memang luar biasa ya Kawula Muda!

    Instagram/maudyayunda

    Lewat akun Instagramnya, Maudy Ayunda membagikan kabar gembira perihal dirinya yang masuk dalam daftar 30 Under 30 Forbes Asia 2021. Seperti yang diketahui daftar bergengsi tersebut mengulas anak muda Asia berusia dibawah 30 tahun yang dianggap berpengaruh. 

    Maudy Ayunda juga membagikan cerita bahagianya, ia mengutarakan bahwa dirinya bahagia dan merasa terapresiasi untuk segala usahanya dalam 15 tahun berkarya. Diketahui juga dalam daftar tersebut, hanya Maudy lah satu-satunya aktris dan penyanyi dari Indonesia. 

    Dalam daftar tersebut, Forbes memfokuskan prestasi Maudy sebagai peraih Female Single of the Year dan pengisi soundtrack berbahasa Indonesia film Moana. 

    Maudy Ayunda tidak hanya mengagumkan dari segi karir namun juga dari segi pendidikan. Maudy Ayunda merupakan lulusan universitas ternama dunia, yaitu Oxford University, yang lulus dari jurusan Filosofi, Politik dan Ekonomi. Tidak berhenti disitu, saat ini Maudy sedang melanjutkan pendidikan di Stanford University jurusan Bisnis dan Pendidikan. 

    Sebelum memutuskan untuk melanjutkan pendidikan di Stanford, Maudy Ayunda sempat bimbang lantaran diterima di dua universitas paling bergengsi di dunia, yakni Harvard dan Stanford, hingga akhirnya Maudy memilih Stanford. 

    Tidak ingin berhenti disitu saja, Maudy berencana untuk bisa membangun sesuatu yang berdampak di bidang bisnis dan pendidikan, khususnya di Indonesia. Dirinya juga tidak lupa berterima kasih untuk semua pihak yang selalu mendukung perjalanannya selama ini. 





    Editor Team

    COMMENT