Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 17 2022

    Selena Gomez dan Hailey Bieber Foto Bareng! Tepis Isu Tidak Akur

    Kawula Muda, mereka berdua akrab banget, ya?

    Foto Akrab Selena Gomez dan Hailey Bieber di Academy Museum Gala 2022 (Twitter/enews)


    Warganet dikejutkan oleh foto bersama antara Selena Gomez dan Hailey Bieber, Kawula Muda. Foto yang diambil oleh fotografer Tyrell Hampton (15/10/2022) di Academy Museum Gala 2022 tersebut menunjukkan keduanya tampak akrab, loh.

    Foto yang menghebohkan ini menjadi kali pertama keduanya terlihat bersama, terlebih setelah Hailey angkat bicara melalui podcast Call Her Daddy milik Alex Cooper yang menghebohkan publik beberapa pekan lalu.

    selena haileySelena Gomez dan Hailey Bieber (Twitter/enews)

     

    Podcast tersebut menyebutkan bahwa dirinya membantah pernah merebut bahkan mencuri Justin Bieber, suaminya, dari Selena Gomez yang merupakan mantan kekasih Justin.

    Seolah menepis berbagai dugaan bahwa keduanya tidak akur, Selena dan Hailey tampak sangat akrab dalam foto tersebut, Kawula Muda. Dalam foto ala-ala sisterhood tersebut keduanya tampak menempelkan pipi masing-masing, bahkan saling merangkul setengah berpelukan!

    Keduanya diketahui datang ke acara tersebut secara terpisah, Kawula Muda. Academy Museum Gala 2022 yang dipersembahkan oleh Rolex menjadi salah satu acara paling terkenal yang pernah dihadiri oleh keduanya pada waktu yang sama, loh.

    Entertainment News, dalam laman Twitter resminya bahkan mengatakan foto Selena dan Hailey tersebut merupakan sebuah plot twist terbesar dalam budaya pop.

    Keduanya dianggap “bersatu” dalam foto tersebut, Kawula Muda. Kemunculan perdana kebersamaan keduanya kepada publik berhasil menyentuh hati banyak Warganet yang telah mengikuti keduanya sejak lama, loh.

    Diketahui, hubungan keduanya dianggap sempat memanas, terlebih setelah podcast Hailey tersebut, Selena membuat sebuah pernyataan bahwa beberapa hal bahkan yang tidak perlu dibahas adalah hal yang keji dan menjijikkan.

    “Putting the past behind them”, tulis Enews (17/10/2022).

    Editor Team

    COMMENT