Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 19 2022

    Selena Gomez Gantikan Pete Davidson Jadi Host Oscar 2022?

    Kawula Muda, kabarnya Selena bakal membawakan acara Oscar dengan lawan mainnya di serial "Only Murder in the Building"!

    Selena Gomez, penyanyi Amerika Serikat. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Kabar baru datang dari ajang penghargaan Academy Awards alias Oscar 2022.

    Pete Davidson sebelumnya dikabarkan akan jadi pembawa acara. Namun, baru-baru ini majalah Variety melaporkan bahwa komedian berusia 28 tahun itu tidak jadi terpilih sebagai host.

    Menurut laporan, Pete yang saat ini sedang menjalin hubungan asmara dengan Kim Kardashian telah melakukan “pembicaraan informal” dengan produser Oscar tentang kemungkinan dirinya menjadi host di ajang tersebut.

    Tapi, Pete “sangat tidak mungkin” hadir di acara tersebut mengingat ia memiliki afiliasi dengan stasiun TV NBC. Padahal, NBC adalah jaringan rival dari ABC selaku pihak yang menayangkan Oscar.

    Sekarang, muncul spekulasi baru bahwa Selena Gomez yang akan menggantikannya. Penyanyi berusia 29 tahun itu dikabarkan sedang dalam proses pembicaraan dengan pihak Academy Awards untuk mempimpin upacara penghargaan tahun ini.

    SELENA GOMEZSelena Gomez, penyanyi Amerika Serikat. (TWITTER/POP CRAVE)

     

    Tidak sendiri, Selena akan membawakan acara tersebut bersama dua lawan mainnya di serial Only Murders In The Building yaitu Steve Martin dan Martin Short.

    Pelantun Lose You To Love Me digadang-gadang akan menjadi pembawa acara favorit. Ada harapan dari pihak penyelenggara bahwa Selena mampu menarik para penonton muda. Tak hanya itu, daya tarik lain juga muncul karena Selena, Steve, dan Martin selama ini telah dikenal sebagai “trio yang ikonis”.

    “Mereka (Selena, Steve, dan Martin) adalah trio ikonis. Mereka memiliki daya tarik massal. Semua orang menyukai mereka. Mereka akan menjadi impian,” kata Craig Erwich selaku Presiden ABC Entertainment dan Hulu Originals, saat membahas tentang calon pembawa acara Oscar 2022.

    Meski begitu, keputusan akhir tentang siapa yang akan menjadi host Oscar masih harus didiskusikan oleh pihak-pihak terkait termasuk produser, Academy Awards, dan ABC. Terlebih, masih ada sederet nama yang menjadi pertimbangan penyelenggara.

    “Bisa dibilang, (bahwa) ada banyak talent luar biasa yang sedang kami pertimbangkan. Kami terus berdiskusi dengan Will dan pihak Academy terkait hal itu,” lanjut Craig, menyinggung nama Will Packer sebagai produser Oscar.

    Jika Steve Martin benar-benar terpilih menjadi pembawa acara bersama Selena dan Martin, maka itu akan menjadi keempat kalinya bagi aktor Father of the Bride itu dalam memimpin acara Academy Awards.

    Aktor berusia 76 tahun itu sebelumnya pernah membawakan penghargaan Oscar secara solo pada 2001 dan 2003, serta secara duet dengan Alec Baldwin pada 2010.

    Acara puncak Oscar tahun ini akan berlangsung pada 27 Maret 2022, dan akan ditayangkan di saluran televisi ABC.

    Editor Team

    COMMENT