Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Mar 17 2022

    Selena Gomez Garap Serial Komedi Romantis Berdasarkan Film Era 1980-an, "15 Candles"

    Kawula Muda, yang senang serial komedi romantis bakal ada yang seru nih!

    Selena Gomez, penyanyi Amerika Serikat. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)


    Selena Gomez dikabarkan akan membuat serial televisi yang mengambil tema cerita dari film 15 Candles garapan sutradara John Hughes yang telah dirilis pada 1984.

    15 Candles merupakan salah satu film romantis klasik era 1980-an. Dibintangi aktris Molly Ringwald, Michael Schoeffling, dan Anthony Michael Hall, film tersebut sempat menjadi idola remaja masa itu.

    Dalam serial televisi bergenre komedi romantis nanti, Selena akan berperan sebagai eksekutif produser dan bekerja sama dengan produser Tanya Saracho serta Gabriela Revilla Lugo. Kabarnya, serial tersebut akan berdurasi setengah jam dan rencananya bakal tayang secara eksklusif di Peacock.

    Ini bukan pertama kalinya Selena Gomez menggarap sebuah serial televisi. Sebelumnya, mantan kekasih Justin Bieber ini sukses menjadi eksekutif produser untuk acara televisi seperti 13 Reasons Why, Selena + Chef, dan Only Murders In The Building yang tayang di Hulu.

    SELENA GOMEZPenyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

     

    Bagi Selena aktivitas di bagian produksi sebagai produser yang berada di belakang kamera merupakan hal yang  seru dan menyenangkan.

    “Berada di sisi lain benar-benar menyenangkan karena saya dapat membantu menjadi bagian dari penceritaan dan membantu membentuk karakter tokoh,” ujar bintang kelahiran Texas ini.

    Pada cerita versi filmnya, 15 Candles berkisah mengenai Samantha (Sam) pada ulang tahunnya ke-16 yang dibayangi oleh pernikahan kakak perempuannya. Saati itu, ia merasa dilupakan oleh seluruh keluarganya yang sibuk akan pernikahan kakaknya.

    Sementara itu, pada serial komedi romantis 15 Candles yang digarap Selena akan mengambil kisah empat remaja Latin saat memasuki masa SMA. Di dalam ceritanya akan disuguhkan bagaimana perasaan diabaikan oleh lingkungan dan masa saat mereka mulai meninggalkan fase kanak-kanak menuju remaja.

    Namun hingga kini, belum pasti kapan waktu untuk casting dan jadwal produksi serta waktu tayang dari proyek terbaru di bawah kendali perusahaan July Moon Production milik Selena ini.

    Editor Team

    COMMENT