Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 08 2021

    Selena Gomez, JLo, J Balvin, H.E.R. Tampil di "Vax Live: The Concert to Reunite the World"

    Kawula Muda, bintang-bintang keren berkumpul nih.

    Vax Live - Selena Gomez

    Bingung mencari kegiatan untuk menghabiskan akhir pekan ini? Nonton konser Vax Live: The Concert to Reunite the World dari rumah saja!

    Konser ini merupakan program amal yang diselenggarakan oleh organisasi bernama Global Citizen untuk meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap vaksin Covid-19 dan mengumpulkan dana untuk membantu upaya vaksinasi di seluruh dunia, terutama bagi para petugas medis di negara-negara miskin.

    Dipandu oleh Selena Gomez, acara ini menyajikan pertunjukan musik dari sejumlah artis ternama, yaitu Jennifer Lopez, Eddie Vedder, Foo Fighters, J Balvin ,dan H.E.R..


     

    Tak hanya itu, acara ini juga menampilkan para bintang tamu istimewa sebagai pembicara seperti Pangeran Harry, Ben Affleck, Chrissy Teigen, Jimmy Kimmel, Sean Penn, dan David Letterman.

    Sejumlah tokoh politik yang juga ikut berpartisipasi dalam acara ini, termasuk Presiden AS Joe Biden dan Wakil Presiden AS Kamala Harris, Presiden Prancis Emmanuel Macron, Perdana Menteri Kanada Justin Trudeau, dan Perdana Menteri Kroasia Andrej Plenkovic.

    Vax Live: The Concert to Reunite the World digelar pada Minggu (02/05/2021) di Stadion SoFi, Inglewood, California.

    Semua penonton acara ini telah divaksinasi penuh. Begitu pula dengan pekerja media dan staf produksi yang wajib menunjukkan hasil negatif untuk tes Covid-19 yang dilakukan sebelum memasuki venue acara.

    Konser tersebut baru akan disiarkan serentak pada Sabtu, 8 Mei 2021, mulai pukul 20.00 ET melalui stasiun TV ABC, NBC, CBS, FOX, serta layanan streaming di Fire TV, Android TV, Apple TV, Roku, dan kanal Youtube resmi Global Citizen.

    Acara ini juga akan ditampilkan secara on air eksklusif di Prambors Radio pada Minggu, 9 Mei 2021 mulai pukul 07.00 WIB.


    Editor Team

    COMMENT