Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Apr 18 2022

    Selena Gomez Sebut Dirinya Sempurna Meski Bentuk Tubuhnya Dihujat Netizen

    Selena bisa jadi contoh buat kamu yang masih minder sama tubuh kalian sendiri nih, Kawula Muda!

    Selena Gomez. (GETTY IMAGES)


    Di tengah kampanye ‘Body Positivity’, masih saja banyak orang yang mencibir bentuk tubuh. Apalagi, para selebriti yang seperti dituntut tampil seragam, langsing dan seksi.

    Hal tersebut membuat Selena Gomez jadi salah satu sasaran netizen terkait penampilannya saat ini. Beragam ejekan dan kata-kata hinaan terkait bentuk tubuhnya mulai sering terdengar. Namun, mantan Justin Bieber itu nyatanya tak ingin ambil pusing.

    Selena GomezVideo kampanye Selena Gomez tentang 'Mental Health' dan 'Body Positivity'. (INTAGRAM/SELENAGOMEZ)

     

    Beberapa hari lalu, ia pun baru saja menegaskan dalam unggahan videonya di TikTok bahwa dia tidak peduli dengan berat badannya atau peduli seperti apa penampilannya. Menurutnya seseorang akan memiliki sesuatu yang negatif untuk dikatakan tentangnya.

    “Jadi, saya mencoba tetap kurus, tapi saya pergi ke Jack in the Box dan saya mendapat empat taco, tiga telur gulung, onion ring dan sandwich ayam pedas,” kata Selena dalam videonya yang dikutip dari People, Kamis (14/03/2022).

    “Tapi sejujurnya, saya tidak peduli dengan berat badan saya karena orang-orang tetap mempermasalahkannya. ‘Kamu terlalu kecil,’ ‘kamu terlalu besar,’ ‘itu tidak cocok dan sebagainya,’’ lanjutnya.

    Namun, Selena tetap menolak serta membiarkan hal negatif apa pun yang menghampiri dirinya, serta mengakhiri video itu dengan menegaskan jika dirinya sama sekali tak mengurusi cibiran para haters dan selalu menganggap jika dirinya sempurna

    Seperti yang diketahui dan kebanyakan selebriti wanita lainnya, ukuran dan bentuk tubuh Selena sempat dikomentari bertahun-tahun. Selena pun sempat mengungkapkan kepada vogue bahwa perubahan bentuk tubuhnya itu karena diagnosis Lupus.

    Melalui unggahan di media sosial tahun 2018, Selena juga pernah menyebut tentang ‘mitos kecantikan’. Ia menjelaskan jika kecantikan dan bagaimana ia merawat dirinya sendiri itu dilakukan untuk kepentingan sendiri, bukan pembuktian ataupun membahagiakan orang lain.

    Editor Team

    COMMENT