Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 28 2020

    Selena Gomez Suka Restoran dan Makanan Murah

    Hai Kawula Muda, Selena Gomez ternyata lebih suka restoran dan makanan murah lho.

    Aktris dan penyanyi Amerika Serikat, Selena Gomez. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

    Bagi penyanyi papan atas dunia, wajar kalau segala hal yang melekat di dirinya adalah kemewahan, termasuk untuk urusan makanan. Tetapi, buat Selena Gomez ternyata tidak seperti itu.

    Selena justru menyukai restoran dan menu makanan favorit yang harganya merakyat sekali.

    Dalam sebuah wawancara dengan Harper's Bazaar, Selena mengungkapkan akhir pekannya selalu diisi dengan kegiatan sederhana.

    Salah satunya adalah pergi ke restoran favorit yang ternyata bukan restoran mahal dengan gaya mewah. Ia justru suka makanan di restoran biasa bergaya santai yaitu Chili's.

    Lebih lanjut, ia juga membocorkan makanan favoritnya saat berada di Chili's yaitu queso dan chips seharga 7,25 dolar AS atau sekitar Rp 106.000 per porsi. Meski tidak ada foto yang membuktikan ia suka datang ke restoran ini, beberapa kali ia menyebut nama resto Chili's pada wawancara-wawancaranya.

    Pada 2012, Selena dan Justin Bieber pernah berkencan sambil menikmati brunch di restoran Chili's saat berlibur ke Jupiter, Florida. Kemudian, pada 2013, Ia dan Taylor Swift mengejutkan karyawan dan pelanggan Chili's di Needham, Massachusetts, saat mereka mampir untuk makan malam.


    SELENA GOMEZAktris Amerika Serikat, Selena Gomez, makan pasta. (INSTAGRAM/SELENA GOMEZ)

     

    Makanan favorit Selena sangat merakyat 

    Jika mengintip akun sosial media milik Selena Gomez, ia kerap memposting foto tengah menyantap makanan dan minuman tanpa jam. Dilansir dari Teenvogue.com, inilah beberapa makanan favorit Selena Gomez yang ternyata tak jauh beda dengan makanan favorit orang biasa.

    Pertama, keripik jagung selalu ada sebagai camilan di mana pun Selena berada, termasuk saat tur. Berikutnya ada acar timun. Selena menyebut hidangan yang satu ini memang sudah menjadi makanan wajib sejak kecil. Lebih lagi, ia menganggap bahwa acar timun dapat membantu menjaga kualitas suaranya. 

    Untuk buah, Selena menyukai mangga dan lemon. Mangga disantap sebagai pelengkap sereal, sedangkan lemon dimakan tanpa diperas untuk mendinginkan tenggorokan. 

    Selena juga menyukai jahe. Tak hanya dijadikan minuman, Selena mengaku, ia kerap mengunyah jahe untuk kenyamanan tenggorokanya.

    Untuk kudapan manis, Selena menyukai donat, terutama rasa krim stroberi. Sementara itu, untuk yang asin, ia amat menyukai pizza.  Dalam akun media sosialnya, terhitung lebih dari tujuh kali Selena pamer pizza miliknya. Dalam unggahannya, Selena selalu terlihat bahagia ketika menyantap pizza.

    Editor Team

    COMMENT