Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 18 2021

    Sempat Tuai Polemik, Drakor Jisoo BLACKPINK dan Jung Hae In “Snowdrop” Rilis Trailer dan Buat Heboh

    Kawula Muda, fans sudah enggak sabar menunggu kepastian tayang.

    Jung Hae In dan Jisoo BLACKPINK beradu akting dalam drama "Snowdrop". (TWITTER)

    Penantian panjang para penggemar Jisoo BLACKPINK yang ingin segera melihat debut akting idolanya di drama Snowdrop, akhirnya menemukan titik terang. Pada Selasa (17/08/2021), stasiun televisi JTBC merilis trailer singkat drama tersebut di akhir program acara Sea of Hope.

    Dalam trailer yang dibagikan tersebut terlihat Jisoo dan lawan mainnya, aktor Jung Hae In, tengah saling menatap mesra satu sama lain. Bahkan mereka terlihat memberikan senyum manis dan menari bersama.

    Dalam keterangan berbentuk tulisan, drama tersebut dideskripsikan sebagai “kisah cinta murni yang melampui waktu”. Sementara itu, pembawa acara memberikan penjelasan sedikit tentang drama tersebut di mana para penulis Sky Castle telah bersatu kembali.

    Trailer yang dibagikan oleh JTBC itu tentu saja disambut heboh oleh para penggemar Jisoo yang sudah tidak sabar melihat akting idola kesayangannya. Mereka telah menunggu kepastian hampir satu tahun lamanya, setelah Jisoo dikonfirmasi akan bermain dalam drama Snowdrop.

    Usai trailer tersebut dirilis, kata kunci “SNOWDROP COMING SOON” langsung menjadi trending topic nomor 2 di seluruh dunia di Twitter.

    JISOO DAN JUNG HAE INJisoo BLACKPINK beradu akting dengan aktor Jung Hae In dalam drama "Snowdrop". (TWITTER)

     

    Sebelumnya, drama Snowdrop harus melewati jalan panjang dan berbagai polemik terlebih dulu. Drama ini sebenarnya telah menjalani proses syuting sejak Desember tahun lalu. Namun, pada Maret 2021, netizen Korea sempat ingin memboikot drama tersebut karena jalan ceritanya yang dinilai telah mendistorsi sejarah.

    Drama itu dinilai telah mencemarkan nama baik gerakan demokrasi Korea Selatan. Mereka bahkan mengirim petisi ke pihak Blue House agar menghentikan pembuatan drama tersebut. Atas reaksi keras netizen, pihak JTBC pun turut angkat suara.

    Dalam penjelasannya, pihak televisi dengan tegas membantah kabar tersebut. Mereka menjelaskan bahwa latar belakang dan motif utama peristiwa dalam drama itu adalah situasi politik seputar pemilihan presiden pada 1987 dan bukanlah gerakan pro-demokrasi.

    Snowdrop mengambil latar kota Seoul pada 1987. Dalam drama tersebut diceritakan Im Soo Ho (Jung Hae In) yang berstatus sebagai mahasiswa di sebuah universitas tiba-tiba masuk ke asrama wanita. Im Soo Hoo yang datang dengan kondisi badan berlumuran darah membuat kaget Eun Young Cho (Jisoo BLACKPINK).

    Eun Young Cho lalu mengobati luka-luka Im Soo Hoo. Pertemuan pertama ini membuat keduanya langsung jatuh cinta pada pandangan pertama. Mereka pun mempertahankan hubungan cintanya di tengah tugas negara.

    Walaupun belum ada kepastian tanggal tayang, menurut kabar Snowdrop diperkirakan baru akan tayang pada akhir 2021. Snowdrop akan ditayangkan sebagai drama Sabtu-Minggu di JTBC.

    Editor Team

    COMMENT