Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 24 2020

    Serial Cinta Fitri Hadir Kembali, Bakal Di-reboot

    Kangen nggak sih sama serial 1002 episode ini?

    Cinta Fitri Season 4 (USS Feed)

    MD Pictures memastikan serial legendaris mereka, Cinta Fitri, akan di-reboot. Versi terbaru ini dipastikan oleh MD Pictures akan berbeda dari versi orisinal.

    CEO MD Pictures Manoj Punjabi menganalogikan serial ini sebagai same wine different bottle. Tidak banyak informasi tambahan yang disampaikan Manoj. Namun, pria 48 tahun ini meyakinkan kalau Cinta Fitri kali ini akan mengandung banyak kejutan.

    MD Pictures akan merilis serial ini pada 2021 dengan format yang cukup berbeda dengan versi awalnya. Kali ini, Cinta Fitri tidak diproduksi hingga 1.000 episode.

    Pada masa besar-besarnya, Cinta Fitri hadir hingga tujuh season.  Pihak MD Pictures memaparkan kalau kali ini jumlah episode hanya akan berjumlah 15 sampai 20 per season.

    Penonton belum diberi tahu secara spesifik, tetapi MD Pictures menjelaskan kalau serial ini akan dirilis dalam bentuk digital. Oleh karena itu, tidak akan tayang di televisi seperti sebelumnya.

    Manoj PunjabiManoj Punjabi (IMDb)

     

    Serial ini memulai perjalanannya pada 2007 hingga berakhir tepat empat tahun setelahnya. Cinta Fitri bercerita tentang Fitri, seorang gadis yang sedang mencari cinta sejati. Dalam perjalanannya, Fitri ditemani plot-twist dan tantangan yang menanti.

    Serial yang dibintangi oleh Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar ini memenangi penghargaan Panasonic Gobel Awards selama tiga tahun berturut-turut dalam kategori serial terbaik pada 2009-2011.

    Tidak hanya prestasi tersebut, Cinta Fitri pernah mendapat penghargaan MURI sebagai serial terpanjang pada 2010.

    Editor Team

    COMMENT