Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 23 2020

    Star Wars Rilis Darksaber The Mandalorian, Tertarik?

    Kawula Muda, apa sih Darksaber, itu? Yuk, kita cari tahu!

    The Mandalorian, seri televisi web opera antariksa Amerika Serikat. (INSTAGRAM/themandalorian)

    The Mandalorian, seri televisi web opera antariksa Amerika Serikat telah metutup musim keduanya. Jika kamu penggemar berat Star Wars, selain menonton ulang serial ini, sekarang kamu dapat memiliki Darksabernya.

    Darksaber adalah sebuah pedang khusus yang diciptakan untuk menangkis serangan pedang lightsaber dan salah satu senjata paling langka di universe Star Wars. Senjata ini berjumlah satu di dalam serialnya.

    Dikategorikan sebagai pedang plasma hitam yang sangat unik, Darksaber berbentuk sangat tipis dan rata. Ukurannya pun lebih kecil dibandingkan dengan pedang saber pada umumnya.

    Darksaber yang diperjualbelikan akan memiliki efek suara pertempuran. Suara yang dapat didengar termasuk efek power-up dan power down, dengungan dan suara idle yang dikendalikan sensor gerak guna meniru kontak dalam pertempuran.

    Selain itu, pegangan pedang memiliki tepi LED putih untuk menerjemahkan desain senjata dari serial televisi lainnya secara akurat. Ini adalah kali pertama Star Wars menggunakan Force FX Elite Lightsaber.

    Di dalam kemasan terdapat lightsaber, colokan barel, alat kunci hex, dudukan, baterai Li-ion yang dapat diisi ulang, dan kabel pengisi daya USB.

    Jika tertarik untuk memilikinya, kamu dapat melakukan pre-order melalui Hasbros Pulse dan Zavvi sekarang seharga 250 dolar AS atau sekitar Rp 3,6 juta.

    COMMENT