Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 09 2022

    Serial Teletubbies Siap hadir di Netflix!

    Cocok banget buat nostalgia, Kawula Muda!

    Netflix konfirmasi akan tayangkan Teletubbies (NETFLIX)


    Netflix konfirmasi akan menayangkan kembali serial anak-anak Teletubbies. Adapun serial tahun 90-an tersebut akan kembali dirilis pada 14 November 2022 mendatang. 



    Lewat akun Instagramnya, Netflix mengunggah poster serial tersebut. Kini, karakter matahari sudah memiliki wajah lengkap dengan rambutnya. Selain itu, kincir angin yang penuh kesan nostalgia juga terlihat dari kejauhan di dalam poster tersebut. 

    Karena itu, Teletubbies akan terasa lebih modern dengan adanya berbagai perubahan tersebut, Kawula Muda! 

    “Peringatan: konten ini bikin kamu ngerasa tua. TELETUBBIES TAYANG DI NETFLIX 14 NOVEMBER!” tulis akun resmi Netflix tersebut. 

    Adapun Teletubbies yang dirilis di Netflix tersebut juga akan kembali menghadirkan empat makhluk warna-warni, yakni Tinky Winky, Dipsy, Lala, Poo. lo akan dibawa kembali untuk bernostalgia melihat para Teletubbies yang tumbuh di seri prasekolah abad ke-21. 

    Para penonton pun dapat berdansa bersama lewat lagu “Tummy Tales” versi terbaru. 

    Nantinya, serial tersebut akan tayang sebanyak 26 episode di Netflix loh, Kawula Muda! Sayangnya, durasi per episodenya hanya berkisar 12 menit saja. 

    Padahal, secara keseluruhan, serial ikonis tersebut mencapai 365 episode selama 45 musim. Serial tersebut memang sudah tayang sejak 1997 hingga 2001, Kawula Muda! 

    Dikembangkan oleh Ragdoll Production, Teletubbies tidak hanya menargetkan anak-anak, melainkan juga orang dewasa. Diharapkan, para dewasa dapat kembali bernostalgia ketika menonton film tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT