Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 26 2022

    Serunya We The Fest 2022 Bikin Penonton Enggak Mau Pulang!

    Intip momen yang menjadi highlight hari terakhir WTF tahun ini!

    Panggung Utama We The Fest 2022 (Prambors/Fajrina)


    Hari terakhir festival musik We The Fest (WTF) yang berlangsung pada tanggal 25 September 2022 menutup kemeriahan festival musik tahunan tersebut.

    Digelar selama tiga hari, yaitu 23-25 September 2022, WTF tahun ini diselenggarakan di GBK Sports Complex Senayan. Segala keseruan di sana telah tim redaksi Prambors rangkum. Berikut momen-momen seru yang berlangsung selama hari ketiga WTF 2022 kemarin (25/09/2022).

    Lagu Baru Dewa 19 Setelah 10 Tahun 

    Ahmad dhani we the festPenampilan Spesial Ahmad Dhani Menggantikan Ello yang Kelelahan (Prambors/Fajrina)

     

    Dewa 19 kembali berkolaborasi dengan Ello dalam penampilannya kali ini. Dibuka dengan lagu-lagu penuh semangat, Ello tampak kelelahan dan minta Ahmad Dhani untuk menggantikannya. 

    Tidak hanya itu, Dewa 19 juga membawakan lagu terbarunya yang berjudul “Juliette”. Single ini merupakan lagu terbaru Dewa 19 setelah lebih dari 10 tahun tidak merilis lagu, loh! Terlihat El Rumi, yang merupakan anak kedua dari Ahmad Dhani ikut menemani ayahnya manggung, Kawula Muda!

    Kejutan Spesial Dari Laleilmanino

    jkt48 WE the FestKejutan Spesial Penampilan JKT48 di WTF 2022 (Prambors/Helen)

     

    Laleilmanino yang merupakan trio pencipta lagu dan produser rekaman asal Jakarta, memberikan banyak kejutan spesial untuk para penonton! Panggung WTF 2022 menjadi saksi pertama kalinya Laleilmanino manggung, Kawula Muda!

    Tidak hanya itu, mereka menghadirkan berbagai kolaborator untuk menemani mereka manggung. Terlihat Ziva Magnolia, Armand Maulana, OKAAY, Tiara Andini, Eva Celia, bahkan JKT48, Kawula Muda! Penampilan tersebut disebut-sebut sebagai salah satu penampilan terbaik di WTF 2022. Kejutan tersebut sukses membuat penonton memenuhi penampilan mereka hingga penuh sesak.            

    Oh Wonder 'Curhat'

    Oh WonderPenampilan Oh Wonder di WTF 2022 (Prambors/Fajrina)

     

    Membawakan banyak lagu dari album terbarunya, Oh Wonder juga membawakan beberapa lagu yang dikatakan sebagai lagu dalam fase putusnya hubungan mereka, Kawula Muda. Mereka membagikan sedikit cerita bagaimana akhirnya mereka bisa balikan dan kembali melanjutkan grup duo alternatif pop dari London tersebut.

    “Dalam cinta, kita akan selalu mengenal naik dan turunnya,” kata Josephine. “Tapi, itulah cinta. Kita hanya perlu lebih saling memahami dan mendengarkan. Seperti kami sekarang, berhasil melewati masa-masa itu dan kembali bersama.”

    Mesra banget, Kawula Muda!

    The Adams Nostalgia We The Fest 

    the adamsPenampilan The Adams di WTF 2022 (Prambors/Fajrina)

     

    Membawakan salah satu lagu dari album pertamanya, Konservatif, The Adams ajak penonton ikut bernostalgia. The Adams memang sudah beberapa kali manggung di WTF, Kawula Muda. Dalam penampilannya kemarin, The Adams banyak melakukan interaksi dengan penonton sehingga bisa dibilang, penonton puas banget dengan setlist dan penampilan The Adams kemarin!

    Penampilan Energik Swae Lee

    Swae LeeSwae Lee Melepas Pakaian dan Melempar ke Penonton (Prambors/Fajrina)

     

    Swae Lee memberikan penampilan yang energik, penonton seolah-olah tidak diberi nafas oleh rapper asal Amerika tersebut! Mulai dari melemparkan baju yang ia kenakan ke penonton pada lagu-lagu awal hingga terlibat debat dengan salah satu penonton.

    Tidak hanya itu, saking energiknya, Swae Lee bahkan meminta penonton untuk crowd surfing dirinya, loh!

    Kemeriahan Tiada Akhir

    kemeriahan WTFKemeriahan Hari Ketiga WTF 2022 (Prambors/Helen)

     

    Meski sudah memasuki penampilan terakhir, yaitu Snakehips, para pengunjung seolah tidak ingin berpisah dengan kemeriahan WTF tahun ini, Kawula Muda. Terlihat masih banyak pengunjung yang mengabadikan momen mereka di berbagai sudut WTF meski pertunjukan sudah berakhir! Tidak hanya itu, Tim Prambors juga melihat masih adanya antrean di pintu masuk meski jam sudah menunjukkan pukul 11 malam, loh!

    Sampai bertemu lagi tahun depan, We The Fest!

    Editor Team

    COMMENT