Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 15 2022

    Setelah Li Yifeng, Aktor China Wang Yibo juga Terseret Skandal Prostitusi, Ini Kata Agensi

    Kawula Muda, Wang Yibo dikenal sebagai penyanyi dan pebalap motor di China.

    Aktor sekaligus penyanyi asal China, Wang Yibo. (INSTAGRAM)


    Setelah Li Yifeng, aktor China lainnya yaitu Wang Yibo juga terseret skandal prostitusi. Sebelumnya, Li Yifeng dilaporkan telah ditangkap oleh pihak kepolisian Beijing terkait dugaan kasus prostitusi.

    Aktor berusia 35 tahun itu dikabarkan telah mengakui seluruh tuduhan dan kini ditahan serta dikenai sanksi administratif sesuai dengan hukum yang berlaku.

    Imbas dari skandal prostitusi yang melibatkan Li Yifeng sejumlah selebritas China lainnya mulai dicurigai melakukan hal yang sama. Salah satu aktor yang dicurigai adalah Wang Yibo.

    Rumor ini awalnya beredar dari sebuah unggahan yang menyebutkan nama Wang Yibo. Dalam unggahan tersebut Wang Yibo dituduh sebagai seorang pekerja seks.

    Melihat rumor yang semakin berkembang panas terkait Wang Yibo, pihak agensi yang menaungi aktor tersebut yaitu Yue Hua Entertainment langsung merilis pernyataan. Pihak agensi menyatakan bahwa Wang Yibo adalah seorang yang selalu taat pada hukum.

    “Rumor online tentang Tuan Wang Yibo seperti yang mengklaim dia sebagai pekerja seks, prostitusi, dan menjadi laki-laki simpanan, adalah fitnah. Tuan Wang mematuhi hukum dan tidak mengenal Li sama sekali,” bunyi pernyataan Yue Hua Entertainment.

    Untuk melindungi reputasi sang artis, pihak agensi juga meminta agar netizen tidak menyebarkan lagi tentang rumor palsu tersebut. Mereka juga memperingatkan netizen untuk menghapus komentar mengenai hal tersebut.

    Pihak agensi memastikan akan membawa permasalahan ini ke pihak yang berwajib jika masih banyak rumor tentang Wang Yibo.

    Wang Yibo merupakan seorang aktor sekaligus penyanyi asal China. Pria kelahiran 5 Agustus 1997 ini juga dikenal sebagai seorang rapper, host TV, hingga pebalap motor profesional.

    Wang Yibo debut di industri hiburan China dengan bergabung di boygroup bernama Uniq yang berada di bawah asuhan Yue Hua Entertainment pada 2014 lalu. Oleh sebab itu, Wang Yibo sangat fasih berbahasa Korea.

    WANG YIBO UNIQWang Yibo, member UNIQ. (INSTAGRAM/ENTERTAINMENT AWARDS)

     

    Pada 2016, Wang Yibo melebarkan sayapnya dengan berakting dalam film berjudul MBA Partners. Sejak saat itu, ia mulai aktif bermain dalam sederet film dan drama China.

    Setelah itu, Wang Yibo lebih banyak bersolo karier. Ia sempat mengeluarkan single, mengisi soundtrack, hingga menjadi dance mentor di ajang survival show Produce 101 China.

    Namanya mulai meranjak naik ketika ia membintangi drama kolosal China berjudul The Untamed, yang merupakan adaptasi dari novel populer Mo Dao Zu Shi. Berkat talentanya, Wang Yibo berhasil memasuki daftar Forbes China Celebrity 100 dan 30 Under 30 pada 2019.

    Editor Team

    COMMENT