Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 25 2022

    She Hulk akan Menjadi Pacar Hercules?

    apakah akan ada Shercules?

    She-Hulk (INSTAGRAM/marvel)


    Tentunya setiap wanita memiliki pasangan impiannya, sama halnya dengan super hero She-Hulk yang juga memiliki laki-laki idaman. Serial yang akan tayang di Disney+ ini akan menceritakan mengenai pengacara Jennifer Walters yang ternyata sepupu dari Bruce Banner atau yang dikenal sebagai Hulk.

    Dari beberapa laki-laki yang akan berhubungan dengan She-Hulk, tampaknya dewa Hercules yang akan menjadi pasangan idamannya. She-Hulk kerap kali berfantasi tentang berhubungan dengan dewa asal Yunani tersebut. Kemunculan Hercules dalam film ‘Thor: Love and Thunder’ sepertinya akan membuat pertemuan Jennifer Walters dengan Hercules menjadi kenyataan, nih.

    Pertemuan keduanya memang sudah tertulis dalam komik Marvel edisi #25. She-Hulk akan mengetahui untuk pertama kalinya bahwa Hercules merupakan seorang yang sangat cinta terhadap bangsanya sendiri. Namun, hal itu tidak menghentikan keduanya untuk berhubungan seperti dalam She-Hulk Vol.2 edisi #30.


    Serial ‘She-Hulk: Attorney at Law’ baru-baru ini juga merilis trailer terbaru mereka, menjelang jadwal penayangan perdananya yang akan tayang bulan Agustus mendatang. Serial ini akan membahas hubungan antara keberadaan She-Hulk dengan sepupunya yaitu Hulk. Dirinya dikisahkan sebagai seorang pengacara yang akan bekerja untuk sebuah divisi baru. Divisi ini akan berfokus pada hukum manusia super. 

    Editor Team

    COMMENT