Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 15 2021

    Siapa Saja Podcaster yang Berhasil Memenangkan Prambors Podcastar Kali Ini?

    Kawula Muda, deg-degan enggak sih?

    Prambors Podcastar.

    Kawula Muda, hari ini adalah babak grand final Prambors Podcastar in collaboration with Podkesmas Asia Network, nih. Artinya, ini juga hari penentuan di mana tim Prambors dan Podkesmas Asia Network akan menentukan juara 1, 2, 3, serta juara favoritnya.

    Acara hari ini dihadiri oleh Paquita Genuschka dan Kenny Djafar selaku juri dari Prambors, serta keempat podcaster Podkesmas yaitu Imam Darto, Angga Nggok, Ananda Omesh, dan Surya Insomnia.

    Keenam kontestan yang telah masuk dalam 6 besar juga diberikan tiga challenge yang menarik untuk memperlihatkan siapa yang pantas menjadi podcaster ternama.

    Challenge yang pertama yaitu setiap peserta diminta untuk melakukan live podcast atau membuat podcast secara langsung, dengan genre yang jauh berbeda dengan identitas mereka.

    Sementara untuk challenge kedua, Udah Gapapa, Sesakata Podcast, Drama Tatiana, Podkesbli, Podcast Kesel Aje, dan DIKAMAR Podcast diminta untuk berkolaborasi dengan guest star yang hadir sebagai "narasumber" perbincangan mereka.

    Panitia pun memberikan challenge terakhir untuk keenam peserta melakukan adlibs. Setelah mereka mengikuti seluruh tantangan yang diberikan, tim Prambors dan Podkesmas Asia Network akhirnya berunding untuk menentukan pemenangnya.

    Hasilnya, juara 1 dimenangkan oleh Sesakata Podcast yang menerima Rp10 juta rupiah dan kontrak eksklusif selama satu tahun dengan Podkesmas Asia Network. Kemudian, ada Drama Tatiana berhasil menduduki posisi juara 2 dan mendapatkan Rp7 juta, Juara 3 dimenangkan oleh Podkesbli yang terdiri dari Bli Saka dan Bli Walet. Mereka pun memenangkan hadiah Rp5 juta secara cuma-cuma.

    Sementara itu, juara favorit berhasil dimenangkan oleh Podcast Kesel Aje dengan perolehan suara mencapai 53 persen.

    So, that's it. Semoga dengan adanya berbagai rangkaian acara yang kita adakan, dapat menjadi bekal Kawula Muda untuk berkarya di dunia podcast.

    Terima kasih banyak, ya, Kawula Muda, yang sudah meluangkan waktunya untuk mengikuti Prambors Podcastar kali ini. Nantikan keseruan Prambors lainnya, ya!

    Editor Team

    COMMENT