Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 24 2022

    Sinopsis ‘A Business Proposal,’ Drama Korea yang Tayang 28 Februari di Netflix

    Kawula Muda, penasaran enggak sih liat kemistri Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong?

    Drama Korea baru yang diadaptasi dari webtoon, diperankan oleh Ahn Hyo-seop dan Kim Se-jeong. (Unniepop)

    ‘A Business Proposal’ merupakan serial drama Korea terbaru yang diadaptasi dari sebuah novel web. Novel tersebut pun telah diadaptasi ke dalam bentuk webtoon. 

    Drama yang disutradarai oleh Park Sun Ho dan akan diproduksi oleh Kross Pictures, dibintangi oleh Ahn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, Seol In-ah, Lee Deok-hwa, Bae Woo-hee, dan Choi Byung-chan (VICTON).

    Pemeran A Business ProposalAhn Hyo-seop, Kim Se-jeong, Kim Min-kyu, Seol In-ah. (Twitter/@Kdrama_menfess)

     

    Dalam drama ini, Kang Tae-mu (Ahn Hyo-seop) merupakan seorang pengusaha kaya raya yang sempurna. Meskipun dari luar terlihat dingin, sebenarnya Tae-mu memiliki sisi hangat yang tak terduga. 

    Bergenre romantis, serial ini mengisahkan seorang pegawai kantoran yang terlibat kencan buta dengan CEO perusahaan tempatnya bekerja. Kang Tae-mu sendiri menggambarkan sosok yang workaholic. Ia membenci kebohongan dan memiliki trauma masa lalu akibat cinta. 

    Di sisi lain, Shin Ha-Ri (Kim Se-jeong), seorang pegawai kantoran biasa yang memiliki optimisme tinggi dan menjalani hidup dengan semangat. Suatu hari, teman Ha-ri memintanya untuk menggantikan dirinya mengikuti sebuah kencan buta.

    Ha-ri pun memutuskan untuk menyembunyikan identitasnya dan kemudian memperkenalkan diri sebagai Jin Young-seo. Lantas, bagaimana kelanjutan hubungan antara Tae-mu dan Ha-ri? 

    Serial drama ‘A Business Proposal’ dapat ditonton di Netflix mulai 28 Februari 2022. Namun bagi yang sudah penasaran, simak trailernya terlebih dulu di bawah ini, ya!


    Editor Team

    COMMENT