Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jul 28 2022

    Jadi Film Populer, Netflix akan Buatkan Spin Off Film 'The Gray Man'

    Aksi Ryan Gosling bakal hadir lagi, nih berarti?

    Film 'The Gray Man' (ENGADGET)


    Siapa yang udah nonton film 'The Gray Man', Kawula Muda? Buat lo yang suka filmnya, Netflix akan membuat spin off dari film mata-mata ini, loh!

    Berdasarkan laman Polygon, Rabu (27/07/2022), 'The Gray Man' akan dibuat menjadi waralaba oleh Netflix yang ditulis oleh Paul Wernick dan Rhett Reese dari film 'Deadpool'.

    “Reaksi penonton terhadap The Gray Man sangat fenomenal. Kami sangat menghargai antusiasme para penggemar di seluruh dunia terhadap film ini. Dengan begitu banyak karakter luar biasa dalam film, kami selalu bermaksud agar Gray Man menjadi bagian dari alam semesta yang diperluas, dan kami senang bahwa Netflix mengumumkan sekuel dengan Ryan Gosling," terang The Russo Brothers, mengutip laman Hindustan Times.

    Mereka juga menyatakan, "Dengan begitu banyak karakter luar biasa dalam film, kami selalu bermaksud agar 'The Gray Man' menjadi bagian dari alam semesta yang diperluas," tulisnya.

    Rincian lebih lanjut, termasuk sutradara dan ringkasan plot, belum dijelaskan, nih, Kawula Muda.

    Sebagai informasi, Reuters menyebut, film ini menjadi salah satu film termahal Netflix, mulai ditayangkan pada Jumat dan jadi film yang paling banyak ditonton di platform streaming di 92 negara.

    'The Gray Man' mengisahkan aktor Ryan Gosling yang berperan sebagai mantan agen CIA yang ditarik dari penjara federal lalu direkrut untuk program rahasia.

    Editor Team

    COMMENT