Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Jan 25 2023

    Sinta dan Jojo: Duo Lip-sync "Keong Racun" yang Pernah Viral, Comeback Lagi!

    Masih suka sosis So-Nice ga ya????

    Sinta dan Jojo 'keong Racun' kembali bertemu setelah terpisah belasan tahun (TIKTOK/SINTAPETITE)


    Sinta dan Jojo merupakan selebriti yang terkenal dengan video lip-syncKeong Racun” mereka. Kini, bertahun-tahun setelah kabar keduanya tidak lagi diberitakan di media, duo legendaris tersebut kembali bertemu loh, kawula Muda!

    Dipertemukan kembali dalam sebuah program televisi, suasana langsung terasa mengharukan. Seolah tidak percaya kembali bertemu dengan sang sahabat, keduanya langsung berpelukan dengan erat hingga meneteskan air mata. 

    Maklum saja, Kawula Muda. Perempuan yang bernama lengkap Sinta Nurmansyah tersebut sudah pindah ke Prancis sejak menikah pada 2013 lalu. Karena itu, sudah lama tentunya Sinta tidak bertemu dengan sahabatnya, Jovita Adityasari. 


    @sintapetite Akhirnya setelah 13 tahun berpisah 😭 #sintajojo #sintakeongracun ♬ suara asli - justme

    Sudah 13 tahun berlalu sejak keduanya viral dan dikenal publik. Telah memasuki kepala tiga, terlihat perbedaan penampilan duo tersebut yang kini tampak lebih dewasa. Bahkan, Jojo kini tampil dengan menggunakan hijab. 

    Seolah bernostalgia, keduanya pun kembali melakukan lip-sync dan diunggah lewat media sosial mereka. Sinta dan Jojo pun mengikuti gerakan bibir lagu “Rungkad” oleh Happy Asmara. 


    @sintapetite Pepedutan yang rungkad 😌🤗🤗❤️ #sintajojo #sintajojokeongracun ♬ suara asli - Ells wedding


    “Setelah sekian lama ga ketemu Jojo, rasanya rungkad kalo ga bikin video pepedutan,” demikian tulis Sinta pada video tersebut. 

    Sebelumnya, nama Sinta dan Jojo ramai dikenal masyarakat Indonesia sejak lip-sync lagu “Keong Racun”. Walau hanya iseng, rupanya video tersebut viral dan membuat kedua mahasiswi tersebut wara-wiri di berbagai stasiun televisi. 

    Awal mula video iseng tersebut juga tak kalah menarik, Kawula Muda! Rupanya, kala itu Sinta sedang menjalin hubungan jarak jauh alias LDR dengan pacarnya di Prancis. Keduanya pun kerap berbagi foto dan video momen mereka lewat Facebook. 

    Suatu hari, Sinta pun mengajak Jojo untuk membuat video lip-sync lagu ciptaan pria asal Bandung, Buy Akur berjudul "Keong Racun". Rencananya, video lip-sync "Keong Racun" diunggah untuk dilihat oleh pacar Sinta tersebut. Tak disangka, video "Keong Racun" membuat keduanya viral dan dikenal oleh masyarakat Indonesia sampai dapat tawaran jadi pemeran iklan televisi.

    Setelah ini Sinta dan Jojo akan cover lip-sync lagu apa lagi ya?

    Editor Team

    COMMENT