Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 02 2021

    Song Joong Ki Gelar Fan Meeting Online untuk Penggemar “Vincenzo” Lewat YouTube, Gratis!

    Kawula Muda, jangan sampai terlewat ya!

    Aktor Korea Selatan, Song Joong Ki. (INSTAGRAM/HISTORYDNC)

    Drama Korea terpopuler saat ini, Vincenzo, telah menamatkan episode terakhirnya pada pekan ini. Selain jalan cerita, sosok Vincenzo Cassano yang diperankan oleh aktor Song Joong Ki, sukses memberikan kesan di hati para penggemar drama.

    Nah, buat kalian yang masih enggak rela ditinggal oleh oppa Vincenzo Cassano jangan khawatir. Beberapa waktu lalu, Song Joong Ki mengumumkan bahwa ia akan menyapa para penggemar secara virtual dalam waktu dekat ini.

    Fan Meeting online yang diberi nama “Song Joong Ki Live” ini akan dilakukan melalui laman YouTube Live milik agensi Song Joong Ki yaitu Official History DC pada 7 Mei 2021 pukul 20.00 KST atau 18.00 WIB.

    Kabar gembiranya lagi, fan meeting ini dapat disaksikan oleh para penggemar Song Joong Ki dari berbagai belahan dunia secara gratis.

    Song Joong Ki kembali mendapatkan sorotan setelah membintangi drama Vincenzo yang berhasil menarik perhatian para pecinta drama. Aksinya bersama warga Geumga Plaza membuat karakter Vincenzo Casssano sulit dilupakan.

    SONG JOONG KISong Joong Ki dalam drama "Vincenzo". (INSTAGRAM/TVNDRAMA OFFICIAL)

     

    Mantan suami aktris Song Hye Kyo ini dikabarkan akan segera kembali melanjutkan aktivitasnya di dunia akting usai menggelar fan meeting. Aktor berusia 35 tahun tersebut kabarnya akan melanjutkan syuting film terbarunya yang berjudul Bogota.

    Sebelumnya, Song Joong Ki memang telah melakukan syuting untuk film tersebut sejak Januari 2020. Bahkan proses produksi yang dilakukan di Kolombia telah berlangsung sebanyak 40 persen.

    Namun, karena adanya pandemi Covid-19, pada Maret 2020 proses syuting harus dihentikan untuk sementara waktu. Para kru dan sejumlah pemain pun harus kembali ke Korea Selatan.

    Editor Team

    COMMENT