Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Feb 22 2021

    Tayang Perdana, Drama “Vincenzo” Cetak Rating Fantastis, Ada Produk Indonesia Jadi Sponsornya lho!

    Kawula Muda, siapa yang sudah nonton drama baru ini?

    Drama "Vincenzo" yang dibintangi oleh Song Joong Ki. (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

    Drama terbaru dari Song Joong Ki berjudul Vincenzo sukses meraih rating yang fantastis di tayangan perdana. Drama yang menjadi awal kembalinya Song Joong Ki ke layar kaca pasca bercerai dengan aktris Song Hye Kyo ini mendapat sambutan hangat dari para pencinta drakor alias drama Korea.

    Menurut data yang dirilis oleh Nielsen Korea, drama Vincenzo mencatat rating mencapai 7,7 persen dan rating tertinggi mencapai 9,5 persen. Dengan perolehannya itu, Vincenzo berhasil tercatat sebagai drama ketiga teratas yang mendapatkan rating tinggi di episode perdana sepanjang sejarah tvN.

    Di peringkat pertama terdapat drama Mr. Sunshine yang mendapatkan rating pemirsa 8,9 persen di episode awal. Di peringkat kedua adalah drama yang baru saja mengakhiri masa tayangnya yaitu Mr. Queen, yang mendapatkan rating mencapai 8,0 persen di episode perdana.

    Selain akting dari Song Joong Ki, Jeon Yeo Bin, dan Taecyeon 2PM yang mencuri perhatian, kualitas CGI dari drama ini juga mendapatkan pujian dari penikmat drama karena tampilan visual drama tersebut yang dinilai kualitasnya seperti layar lebar.

    Di Indonesia, drama Vincenzo sempat membuat heboh, lantaran ada nama salah satu brand Indonesia yang terpampang sebagai sponsor pendukung drama tersebut. Para penonton ramai menyoroti kemunculan logo brand Kopiko dalam credit title yang diputar di akhir program.

    DRAMA VINCENZOLogo brand Kopiko tercantum dalam deretan sponsor drama "Vincenzo". (TWITTER)

     

    “Heboh KOPIKO jadi sponsor #Vincenzo. Nunggu adegan Joongki nguap, terus ngiklan, mending ngemut permen aja dulu...’Kopiko, Gantinya Ngopi…’ Ah mantap,” tulis akun Korean Drama Movie.

    “Kopiko debut di Korea lewat drama Vincenzo. Wow,” cuit My Korean Drama.

    “Ntr Vincenzo nya makan kopiko pas ngantuk, seharusnya yg diculik kemaren langsung emut kopikonya,” komentar akun alien imut.

    Vincenzo mengisahkan tentang seorang pria bernama Vincenzo Cassano (Song Joong Ki) yang diadopsi oleh sebuah keluarga Italia. Dia lalu kembali ke Korea Selatan setelah memiliki konflik dengan kelompok mafia di Italia.

    Di Korea, ia lalu bertemu dengan seorang pengacara bernama Hong Cha Young (Jeon Yeo Bin), yang berusaha melakukan apa pun untuk dapat memenangi kasus. Vincenzo juga bertemu dengan Jang Joon Woo (Taecyeon 2PM), anak magang yang bekerja di bawah Hong Cha Young.

    DRAMA VINCENZODeretan pemeran drama "Vincenzo". (INSTAGRAM/TVN DRAMA OFFICIAL)

     

    Mereka lalu saling bekerja sama untuk menghukum orang-orang yang tidak bisa dipenjara karena memiliki kekuasaan. Banyak penonton yang tidak mengira kalau ternyata Vincenzo memiliki jalan cerita yang tak terduga. Walaupun bergenre thriller, Vincenzo juga memasukkan komedi satir yang membuat penonton tertawa.

    Apakah kalian sudah menonton drama ini? Vincenzo tayang setiap Sabtu dan Minggu pukul 21.00 KST di tvN dan Netflix. Tonton dulu trailer-nya di bawah ini ya!



    Editor Team

    COMMENT