Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 20 2021

    “Squid Game” Pecahkan Rekor Drakor Tertinggi di Netflix, Kalahkan “Sweet Home”

    Kawula Muda, “Squid Game” bahkan berhasil kalahkan rekor serial populer “Money Heist”.

    Drama Korea "Squid Game" raih skor tinggi di Netflix. (INSTAGRAM)

    Serial drama Korea terbaru yang tayang di Netflix, Squid Game berhasil memecahkan rekor dalam waktu tiga hari setelah peluncurannya. Squid Game secara resmi dirilis pada Jumat (17/09/2021) dan langsung mendapatkan skor tertinggi di Netflix.

    Melansir dari Koreaboo, serial original Netflx ini berhasil menerima skor 562, mengalahkan rekor yang sebelumnya diraih oleh drakor Sweet Home. Drakor Sweet Home sebelumnya memperoleh 428 poin selama penayangannya.

    Selain mengalahkan Sweet Home, Squid Game juga sukses mengungguli acara populer di Netflix lainnya  yaitu Money Heist.

    Squid Game dibintangi oleh sederet selebritas ternama seperti Park Hae Soo dan Lee Jung Jae, yang sebelumnya dikenal dengan kemampuan akting mereka. Tak hanya itu, drama itu juga menampilkan akting cemerlang para aktor senior yaitu Gong Yoo dan Lee Byung Hun yang berperan sebagai cameo dalam drama tersebut.

    Sejak dirilis, Squid Game berhasil menjadi topik hangat perbincangan warganet di media sosial. Drama yang memiliki judul lain Ojingeo Geim ini merupakan serial dengan genre thriller, action dan menggabungkan petualangan.

    Squid Game berkisah tentang sekelompok orang yang direkrut oleh sebuah organisasi misterius. Orang-orang yang direkrut sebagian besar adalah mereka yang kurang beruntung serta memiliki hutang dalam jumlah besar.

    Mereka kemudian dijadikan peserta dalam sebuah permainan anak-anak yang dikelola secara besar dan bakal saling bersaing untuk memenangi hadian berupa uang dalam jumlah fantastis. Permainan yang dimainkan hampir mirip seperti acara kompetisi asal Jepang, Benteng Takeshi.

    Namun, dalam permainan itu para peserta harus bertaruh dengan sangat besar. Siapa yang kalah dalam permainan, taruhannya adalah nyawa. Di awal permainan, terdapat lebih dari 450 orang yang ikut bermain.

    Di akhir game pertama, sejumlah peserta gagal dan dieksekusi mati oleh penembak. Di pertandingan berikutnya, peserta yang lolos harus mengikut tarik tambang di panggung setinggi 30 meter di udara. Yang kalah dari permainan itu, akan mati.

    Jalan cerita semakin menarik, ketika para peserta game membentuk sebuah aliansi dan saling mengkhianati satu sama lain. Karena saling membutuhkan uang, mereka pun melakukan berbagai macam cara untuk bertahan dan melanjutkan permainan.

    Squid Game tayang sebanyak 9 episode. Drakor ini tidak hanya menyajikan game yang mengerikan, tetapi juga suguhan emosi yang mendalam dari para peserta sehingga membuat jalan cerita menjadi sangat emosional. Bahkan ada beberapa momen yang menyayat hati dan menyedihkan.

    Banyak yang mengungkapkan bahwa menonton Squid Game seperti menaiki rollercoaster dengan emosi yang naik turun.

    Editor Team

    COMMENT