Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 10 2021

    “Squid Game” Resmi Lanjut Season 2

    Kawula Muda, patut buat ditunggu kelanjutannya, nih!

    Poster serial Netflix "Squid Game" (NETFLIX)

    Drama Korea Netflix, Squid Game telah mendapatkan sorotan besar dari warga dunia dan hingga saat ini popularitasnya belum juga turun.

    Dengan ending cerita yang menegangkan dan mendebarkan di musim pertamanya, enggak heran kalau banyak penonton meminta pihak produksi untuk membuat seri kedua dari drama tersebut.

    Keinginan besar dari para penggemar Squid Game ini tampaknya langsung dijawab oleh sang sutradara, Hwang Dong Hyuk.

    Dalam sebuah wawancara dengan Associated Press saat hadir di Art+ Film Gala 2021 di Los Angeles, AS beberapa waktu lalu, Hwang Dong Hyuk mengonfirmasi bahwa drama besutannya tersebut akan lanjut ke season 2.

    “Jadi ada begitu banyak tekanan, begitu banyak permintaan dan begitu banyak cinta untuk musim kedua. Jadi saya hampir merasa bahwa Anda tidak memberi pilihan lain bagi kami,” goda Hwang Dong Hyuk.

    Seong Gi-hun Seong Gi-hun "Squid Game". (Dok. NETFLIX)

     

    Hwang Do Hyuk juga mengatakan bahwa ide cerita untuk musim kedua Squid Game sudah ada di dalam kepalanya. Namun, dia enggan untuk mengungkap detail cerita banyak karena masih dalam proses perencanaan.

    “Tapi saya akan mengatakan memang aka ada musim kedua. Itu ada di kepalaku sekarang. Saya sedang dalam proses perencanaan saat ini. Tapi saya pikir msih terlalu dini untuk mengatakan kapan dan bagaimana itu akan terjadi,” ujar Hwang Do Hyuk.

    Namun, satu hal yang pasti bahwa dalam musik kedua nanti Gi Hun (atau yang lebih dikenal sebagai Player 456) akan mendapatkan lebih banyak porsi. Di seri pertama, Gi Hun diperankan oleh Lee Jung Jae.

    “Jadi, aku akan berjanji pada kalian.. Gi Hun akan kembali. Dia akan melakukan sesuatu untuk dunia,” ucap Hwang Do Hyuk.

    Squid Game yang dibintangi oleh Lee Jung Jae, Jung Ho Yeon, Park Hae Soo dan beberapa selebritas lainnya, bercerita tentang orang-orang yang sangat membutuhkan uang dan bersedia mengikuti sebuah permainan ‘mematikan’ untuk mendapatkan hadiah uang.

    Sejak ditayangkan, drama ini langsung mendapat sambutan positif bahkan menjadi acara TV terpopuler yang pernah ada di Netflix.

    Editor Team

    COMMENT