Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 12 2022

    Sudah Move On dari Amber Heard, Johnny Depp Kembali Berakting Perankan Raja Louis XV

    Kawula Muda, siapa yang sudah enggak sabar nunggu aktingnya terbarunya Johnny Depp nih?

    Aktor dan musisi, Johnny Depp. (TWITTER)


    Johnny Depp akan kembali fokus ke dunia akting, setelah melewati perseteruan panjang dengan mantan istrinya, Amber Heard.

    Seakan ingin move on dari permasalahan yang menimpanya, bintang Pirates of the Carribean itu akan kembali ke dunia yang telah membesarkan namanya.

    Perlahan namun pasti, sang aktor sepertinya mulai menata kembali kehidupannya di dunia hiburan. Sebelum kembali terjun ke dunia seni peran, Johnny mengawali langkahnya dengan merilis album bersama gitaris legendaris Inggris, Jeff Beck.

    Kini, proyek terbaru Depp yang berjudul La Favorite kabarnya akan segera tayang. Dalam film terbaru besutan Netflix tersebut Depp memerankan karakter Raja Louis XV, penguasa kedua dalam sejarah Raja Prancis.

    Rumah produksi Why Not Productions bahkan telah merilis foto teaser penampilan Johnny Depp untuk karakter barunya tersebut pada Kamis, 11 Agustus 2022. Depp terlihat mengenakan pakaian Raja dengan rambut pirang dan hiasan kepala berbulu. Dalam foto tersebut terlihat Depp mengenakan penutup mata berwarna hitam.

    JOHNNY DEPPJohnny Depp akan memerankan karakter Raja Louis XV di film terbarunya. (DEADLINE)

     

    Film bergenre drama sejarah produksi Prancis ini menjadi film panjang pertamanya setelah tiga tahun absen.

    La Favorite disutradarai oleh Maiwenn Le Besco. Film yang awalnya berjudul Jeanne Du Barry ini bercerita tentang Jeanne Becu, wanita yang berusaha keras untuk menjadi selir Louis XV.

    Jeanne Becu adalah seorang perempuan yang lahir di keluarga miskin namun berhasil ‘naik kelas’ setelah menjadi kekasih Raja Louis XV. Kehidupan percintaan mereka kemudian berubah menjadi skandal.

    Menariknya, sang sutradara juga akan berperan dalam film ini dengan memerankan karakter Jeanne Becu. Selain Johnny Depp dan Maiwenn Le Besco, film ini juga dibintangi Benjamin Lavernhe, Pierre Richard, Melvil Poupaud, Noemie Lvovsky, Pascal Greggory, dan India Hair.

    Kabarnya, film ini dijadwalkan mulai syuting pada musim panas tahun ini dan sebagian besar lokasi syuting akan dilaksanakan di Istana Versailles.

    Sementara menurut laporan Deadline, proses produksi sudah dilakukan sejak 26 Juli lalu. Depp dilaporkan akan melanjutkan syuting selama 11 pekan di beberapa kota di Prancis.

    Rencananya La Favorite akan tayang di bioskop pada 2023. Penayangan di Netflix kabarnya akan dilakukan setelah 15 hari penayangan di bioskop.

    Ini menjadi pertama kalinya Johnny Depp kembali ke dunia seni peran setelah memenangi sidang pencemaran nama baik atas Amber Heard pada Juni 2022. Terakhir, aktor berusia 59 tahun itu membintangi film berjudul Minamata yang tayang pada akhir 2021.

    Permasalahannya dengan Amber Heard telah membuat Depp harus menjauh dari dunia seni peran. Ia bahkan dikeluarkan dari film Fantastic Beasts: The Secrets of Dumbledore dan posisinya sebagai Grindewald digantikan oleh Mads Mikkelsen.

    Akankah film terbaru Johnny Depp ini menjadi langkah awalnya untuk kembali bersinar sebagai seorang aktor terbaik di Hollywood? Kita tunggu saja ya, Kawula Muda.

    Editor Team

    COMMENT