Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    May 14 2020

    Suho EXO Berangkat Wamil, Postingan Terakhir Instagramnya Bikin Baper

    Kawula Muda, ikutan sedih gak nih Suho EXO harus ikut wamil?

    Personel boyband EXO, Suho. (INSTAGRAM/SUHO)

    Suho EXO siap menjalani tugas wajib militer (wamil) hari ini, Kamis (14/5/2020). Melalui unggahan di akun Instagram, leader EXO itu mengucapkan salam perpisahan buat EXO-L (sebutan penggemar EXO).

    Malam sebelum bertugas di militer, Suho membagikan foto tangan seorang fans yang diabadikan di salah satu konser. Tangan EXO-L tersebut tampak terangkat sambil mengacungkan fanlight ofisIal EXO yang menyala terang berwarna putih.




    "WE ARE ONE, EXO SARANGHAJA," tulis Suho di bagian caption. Kalimat tersebut merupakan slogan yang kerap digaungkan EXO saat mereka menggelar konser. Pastinya hal ini semakin membuat EXO-L mewek dan baper melepas kepergian sang idola selama dua tahun ikut wamil.

    Suho mengumumkan kabar akan masuk wamil melalui surat yang ia tulis di laman penggemar pada Senin (4/5/2020).

    "Halo, EXO-L! Saya Suho. Hari ini, saya menulis surat karena ada yang ingin disampaikan. Pada 14 Mei nanti, saya akan menjalani wajib militer. Saya akan merindukan para EXO-L selama masa-masa itu. Saya berharap EXO-L, yang memikirkan dan mencintai saya setiap hari, akan selalu sehat. Saya berterima kasih sepenuhnya, dan saya cinta kalian," tulis Suho dalam suratnya.

    Suho menjadi member EXO ketiga yang menjalani wamil setelah Xiumin dan D.O. Fighting Suho oppa!!! Selamat bertugas ya!


    Editor Team

    COMMENT