Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 12 2020

    Sukses Jadi Wonder Woman, Kini Gal Gadot Perankan Cleopatra

    Kawula Muda, Gal Gadot bakal jadi Ratu Mesir, Cleopatra, nih!

    Aktris asal Israel, Gal Gadot. (INSTAGRAM/GAL GADOT)

    Aktris cantik Gal Gadot bakal berperan sebagai Ratu Mesir, Cleopatra. Dilansir dari LA Times, Paramount Pictures sudah mengonfirmasi kabar tersebut.

    Lewat akun Instagram dan Twitter pribadinya, Gal Gadot mengaku sangat bahagia dengan proyek baru ini.

    “Saya suka perjalanan baru ini, saya suka kegembiraan dalam proyek baru ini, sensasi mewujudkan cerita baru untuk difilmkan. Cleopatra adalah cerita yang ingin saya buat sejak lama. Saya sangat bersyukur dengan tim ini," kata Gal Gadot di kolom caption.




    Dalam film biopik tersebut, Gal Gadot juga akan kembali bekerja sama dengan sutradara Wonder Woman, Patty Jenkins. Sementara itu, Laeta Kalogridis didaulat sebagai penulis naskah.

    Tak hanya berakting, di bawah bendera Pilot Wave Motion Pictures miliknya, Gal Gadot juga akan bertindak sebagai produser film tersebut.

    Di saat bersaman, sejumlah warganet menyayangkan soal terpilihnya perempuan kelahiran Israel, 30 April 1985, itu sebagai Cleopatra. Mereka berpendat bahwa akan lebih baik jika aktris dengan kulit berwarna yang memerakan sosok sang Ratu Mesir.

    Di sisi lain, Cleopatra versi Gal Gadot digadang-gadang bakal berbeda dari versi mendiang Elizabeth Taylor yang menjadi box office pada 1963 dan berjaya di Academy Awards.

    Saat itu, Elizabeth Taylor menampilkan sosok Cleopatra yang bersifat seksual. Kritikus berpendapat hal tersebut merusak penggambaran besar sosok Cleopatra.

    Kehadiran Gal Gadot diharapkan bisa mengubah stigma tersebut. Apalagi, Gal Gadot merupakan ikon pemberdayaan perempuan masa kini.




    Dalam salah satu unggahan terbarunya di Instagram, ibu dua anak itu mengunggah foto ilustrasi Sang Ratu Mesir. Di kolom caption, Gal Gadot menyebutkan bahwa ia akan menampilkan sisi lain Cleopatra yang belum pernah orang ketahui.

    “Untuk pertama kalinya, saya akan menceritakan kisah Cleopatra dari perspektif perempuan, baik itu dari depan maupun belakang kamera,” tutur Gal Gadot.

    Well, good luck ya Gal Gadot!

    Editor Team

    COMMENT