Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 06 2021

    Sempat Ragu Teruskan "Squid Game", Sutradara Akhirnya Temukan Plot Baru untuk Musim Kedua!

    Hwang Dong Yuk berubah pikiran nih, Kawula Muda!

    "Squid Game" Drama Korea Thriller akan dapatkan musim ke-2. (Netflix)

    Setelah Squid Game memecahkan banyak rekor bahkan menjadi pencapaian Netflix terbesar saat ini, Hwang Dong Hyuk, penulis sekaligus sutradara serial ini menyatakan bahwa tidak ada rencana untuk kelanjutan serial ini dalam jangka waktu dekat.

    Namun, tampaknya kini, Hyuk berubah pikiran dan bagikan rencananya untuk musim kedua Squid Game. Dalam wawancaranya dengan The Times, Hyuk menyatakan bahwa ia akan berfokus pada latar belakang karakter 'Frontman' yang tampaknya adalah mantan anggota kepolisian.

    frontmanKarakter misterius 'Frontman' di ending "Squid Game". (Netflix)

     

    "Saat sedang menulis musim pertama, saya memikirkan tentang kisah apa yang bisa ada di musim kedua. jika saya berkesempatan untuk membuatnya, salah satunya mungkin kisah mengenai Frontman," ungkap Hyuk.

    Hyuk menilai adanya permasalahan terkait anggota kepolisian yang seringkali terlambat dalam menindaklanjuti suatu kasus.

    "Saya rasa, masalah dengan kepolisian tidak hanya terjadi di Korea saja. Saya melihat berita internasional bisa sangat lambat dalam melakukan tindaklanjut suatu masalah yang mengakibatkan lebih banyak korban jiwa. Ini masalah yang ingin saya angkat dan mungkin di musim kedua saya bisa lebih banyak membahas ini," tambahnya.

    Hwang Dong Hyuk juga berencana untuk menggunakan ruang penulis dan menggandeng beberapa sutradara berpengalaman jika ia memiliki kesempatan untuk membuat musim kedua Squid Game.

    Editor Team

    COMMENT