Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Dec 06 2020

    Taemin SHINee, Jessi, Hwasa MAMAMOO Buka MAMA 2020 dengan Memukau!

    Taemin SHINee, Jessi, Hwasa MAMAMOO Buka MAMA 2020 dengan Memukau!

    Mnet Asian Music Awards atau MAMA 2020 rencananya akan digelar pada 6 Desember 2020. (TWITTER/MNET MAMA))

    Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020 digelar pada hari ini, Minggu (6/12/2020), mulai pukul 18.00 KST atau 16.00 WIB di Korea Selatan.

    Berbeda dari tahun-tahun sebelumnya, ajang penghargaan dan pertunjukan musik K-Pop terbesar ini harus diselenggarakan secara virtual karena adanya pandemi Covid-19.

    Tahun ini, MAMA dimeriahkan oleh beberapa idol K-Pop antara lain BTS, IZ*ONE, TWICE, NCT, SEVENTEEN, GOT7, TREASURE, TXT, MONSTA X, MAMAMOO, Jessi, Winter, aespa, hingga grup yang baru saja melakukan debut, ENHYPEN. Sebagai pembawa acara MAMA 2020 adalah aktor Song Joong Ki.

    Walaupun digelar secara online, perhelatan musik akbar ini tetap dapat berlangsung secara meriah, dengan latar belakang sorakan penggemar K-Pop dari seluruh dunia. Para penggemar tetap dapat menikmati penampilan terbaik dari para idola mereka.

    Penampilan pembuka yang memukau

    Sebagai pembuka acara MAMA 2020, Song Joong Ki tampil dengan membawakan narasi yang bercerita mengenai tema yang diusung oleh MAMA untuk tahun ini yaitu NEW-TOPIA.

    MAMA 2020Aktor Song Joong Ki, pembawa acara MAMA 2020. (TWITTER/MAMA)

     

    Setelah itu, Lee Taemin atau yang lebih dikenal dengan nama Taemin, salah satu personel dari boygroup SHINee, tampil solo. Penampilan Taemin didukung permainan grafis yang keren dan berubah warna, sesuai dengan mood lagu.

    Diiringi dancer yang mengenakan outfit berwarna serba hitam, Taemin tampil kontras dalam balutan setelan berwarna biru dengan motif bordir di beberapa sisi.


    Selanjutnya, rapper dan solois Jessi tampil seksi dan memesona saat membawakan salah satu lagu hitsnya yang berjudul NUNU NANA. Uniknya, dalam penampilan kali ini Jessi diiringi kurang lebih 40 dancer yang memakai masker kece.

    MAMA 2020Penampilan Jessie dalam ajang Mnet Asian Music Awards (MAMA) 2020. (TWITTER/MAMA)

     

    Selanjutnya adalah penampilan seksi dan memukau dari Hwasa MAMAMOO. Dengan tariannya yang menggoda, Hwasa menunjukkan kemampuan vokalnya yang mumpuni saat membawakan lagu Maria. 

    MAMA 2020Hwasa MAMAMOO tampil membawakan lagu "Maria" di MAMA 2020. (TWITTER/MAMA)

     

    Sesuai yang dijanjikan, MAMA 2020 memberikan penampilan luar biasa yaitu duet antara Jessi dan Hwasa MAMAMOO yang membawakan lagu Gang milik Rain.

    Kedua solois tersebut sebelumnya memang telah sering bekerja sama. Terakhir, Jessi dan Hwasa tergabung dalam proyek REFUND SISTER bersama dengan dua musisi senior Uhm Jung Hwa dan Lee Hyori.


    Buat kalian yang terlewat menyaksikan MAMA 2020 lewat streaming hari ini, dapat menyaksikan siaran ulangnya melalui stasiun televisi Indosiar pada Selasa, 8 Desember 2020 pukul 00.30 WIB.

    Editor Team

    COMMENT