Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 29 2020

    Tagar BOYCOTT_SMEntertainment Trending, Seorang Netizen Buktikan Tuduhan ke Chanyeol EXO Palsu!

    Kawula Muda, seorang netizen asal China beri bantahan atas kasus yang menimpa Chanyeol!

    Chanyeol, member EXO. (TWITTER)

    Hari ini, para penggemar Chanyeol EXO dikagetkan oleh kabar panas yang menyebutkan bahwa idola mereka terlibat skandal.

    Dalam sebuah komunitas online, seorang netizen perempuan mengaku bahwa ia adalah mantan pacar Chanyeol, dan telah menjalin kasih selama 3 tahun.

    Tak hanya itu, netizen itu juga membeberkan bahwa Chanyeol tidaklah sebaik yang dilihat. Menurut dia, member EXO itu telah berselingkuh di belakangnya, dan meniduri beberapa perempuan, mulai dari member girlgroup, YouTuber, dancer, hingga pramugari.

    CHANYEOL EXOMusisi Korea Selatan, Chanyeol EXO. (INSTAGRAM/CHANYEOL DIARY)

     

    Kabar ini pun ditanggapi serius oleh para penggemar. Mereka meminta agensi yang menaungi EXO, SM Entertainment, untuk melindungi sang artis.

    Hari ini, linimasa Twitter diramaikan oleh beberapa tagar dari para pendukung Chanyeol, mulai dari #EXOLProtectChanyeol, hingga #BOYCOTT_SMEntertainment.

    Netizen China buktikan tuduhan tersebut palsu

    Aksi dukungan untuk Chanyeol terus dilakukan oleh para penggemar. Salah satu netizen asal China mengunggah bantahan atas tuduhan yang dibuat terhadap Chanyeol.

    Dalam unggahannya di Weibo, netizen tersebut membandingkan foto yang diakui sebagai bukti dengan foto Chanyeol saat berada di sebuah studio.

    Meskipun mikrofon di tangan Chanyeol telah diubah secara digital dan diganti dengan buket bunga, sudut pengambilan gambar dan ekspresi wajah Chanyeol sangat sama.

    CHANYEOL EXOSalah satu netizen asal China buktikan foto Chanyeol di studio yang dimanipulasi. (KOREABOO)

     

    Selain itu netizen tersebut juga memberikan bantahan dengan memperlihatkan bahwa foto yang dijadikan bukti tidak ada gambar tato di lengan Chanyeol. Padahal Chanyeol memiliki dua tato yang cukup menonjol di  tangan dan lengannya.

    CHANYEOL EXONetizen asal China buktikan bahwa foto Chanyeol direkayasa. Karena Chanyeol memiliki tato di lengan dan tangannya. (KOREABOO)

     

    Di foto yang lain, netizen tersebut juga mencurigai penempatan tangan Chanyeol. Ia mengklaim bahwa kecil kemungkinan bentuk tangan tersebut tengah memegang leher perempuan. Kemungkinan saat itu Chanyeol tengah memegang gitar.

    CHANYEOL EXOBukti foto yang diunggah oleh seorang netizen wanita yang mengaku sebagai mantan pacar Chanyeol. (KOREABOO)

     

    Netizen tersebut juga merasa khawatir karena foto-foto yang diklaim sebagai bukti merupakan foto pribadi Chanyeol. Kemungkinan ponsel atau akun pribadi Chanyeol telah diretas.

    Kini, postingan asli netizen yang mengaku sebagai mantan kekasih Chanyeol telah dihapus. Netizen mencurigai tindakan tersebut sebagai bukti bahwa orang tersebut merasa takut dan bersalah.

    Pada 29 Oktober 2020, SM Entertainment telah membuat pernyataan terkait masalah ini, dengan tidak ingin memberi tanggapan lebih lanjut. Sementara itu, Chanyeol belum angkat bicara.

    Editor Team

    COMMENT