Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 10 2020

    Tampil di Prambors Stage, Reality Club Akan Bawakan Album “The Rush and Other Vices”

    Kawula Muda, jangan sampai melewatkan acara yang satu ini ya...

    Band asal Indonesia, Reality Club. (INSTAGRAM/REALITY CLUB)

    Reality Club baru saja merilis EP terbarunya yang berjudul “The Rush and Other Vices” pada September 2020.

    Nah, kabar gembira bagi kalian para penggemar band indie satu ini, karena Reality Club akan membawakan EP tersebut secara live untuk pertama kalinya di Prambors Stage,  malam ini, Sabtu (10/10/2020). 

    Bekerja sama dengan platform musik Materials (MLTRS) Studio, Radio Prambors FM akan menyiarkan Prambors Stage bertajuk EP Launching: “The Rush and Other Vices” Reality Club secara langsung melalui layanan streaming YouTube Live di akun Prambors Radio mulai pukul 20.00 WIB. 

    “The Rush and Other Vices” merupakan album ketiga yang telah dirilis oleh band beraliran rock ini, setelah “Never Get Better” pada 2017 dan “What Do You Really Know” pada 2019. 



    Mini album terbaru dari Reality Club ini menyajikan 3 track dari lagu terbaru mereka berjudul The Rush yang disajikan dalam 3 versi berbeda, yaitu The Rush (versi album), The Ultimate Rush (versi asli dari The Rush) dan The Rush Remix (versi hip-hop). 

    Akan menjadi pengalaman yang menarik dan unik tentunya ketika melihat mereka menampilkan satu lagu yang dibawakan dalam tiga genre berbeda.

    Penasaran dengan penampilan Reality Club saat membawakan 3 versi berbeda dari The Rush? 

    Siapkan malam minggu kalian dengan kuota data internet dan atur alarm pengingat untuk hari Sabtu (10/10/2020) pukul 20.00 WIB, lalu stay tune di layanan live streaming melalui pramborsfm.com atau di channel YouTube Prambors Radio.




    Editor Team

    COMMENT