Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2020

    Tanpa Jesy Nelson, Little Mix Tampilkan “Sweet Melody” di MTV EMA 2020

    Kawula Muda, Little Mix jadi host, tampil iya, menang juga. Komplet ya.

    Grup penyanyi asal Inggris, Little Mix. (INSTAGRAM/LITTLE MIX)

    Selain menjadi pembawa, Little Mix juga tampil sebagai performer di acara MTV Europe Music Awards (EMA) 2020 yang digelar pada Minggu (08/11/2020) malam CET atau Senin dini hari WIB.

    Namun sayang, penampilan mereka di panggung MTV EMA baik sebagai host maupun performer dilakukan tanpa kehadiran Jesy Nelson yang sedang sakit.

    Mengenakan setelan berwarna putih, Jade Thirlwall, Perrie Edwards, dan Leigh-Anne Pinnock tampil membawakan lagu terbaru mereka, Sweet Melody. Single ketiga dari album “Confetti” tersebut dirilis pada 23 Oktober 2020. 

    Ketidakhadiran Jesy Nelson di puncak acara MTV EMA tahun ini telah diinformasikan oleh juru bicara Little Mix sejak satu hari sebelumnya.

    Penyanyi berusia 29 tahun tersebut sebelumnya juga tidak dapat hadir dalam final ajang pencarian bakat Little Mix: The Search yang disiarkan langsung melalui stasiun televisi BBC pada 7 November 2020.

    “Jesy sedang sakit dan tidak akan muncul di acara final Little Mix: The Search malam ini. Dia juga tidak bisa membawakan acara atau tampil di acara MTV EMA besok,” kata perwakilan dari manajemen Little Mix pada Sabtu (07/11/2020). 

    Selain sebagai host dan penampil, Little Mix juga mendapat empat nominasi di MTV EMA tahun ini. mereka berhasil emembawa pulang dua trofi kemenangan untuk kategori Best Pop dan Best UK & Ireland Act.

    Ini merupakan kelima kalinya grup musik yang dibentuk pada 2011 ini menang di kategori Best UK & Ireland Act. 

    Dua hari sebelum tampil di MTV EMA tahun ini, Little Mix baru saja merilis album terbarunya bertajuk “Confetti”, pada 6 November 2020. Album tersebut merupakan album studio keenam Little mix sejak memenangi The X-Factor UK, sekaligus album debut mereka bersama RCA Record setelah hengkang dari Syco Music. 

    Lihat penampilan Little Mix, Sweet Melody, di MTV EMA 2020 di video berikut ini:


    Editor Team

    COMMENT