Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 09 2020

    Stray Kids Menang Best Korean Act di MTV EMA 2020

    Kawula Muda, penyemangat buat mememulai hari ini bagi penggemar Stray Kids.

    Boygroup asal Korea Selatan, Stray Kids. (INSTAGRAM/STRAY KIDS)

    Stray Kids baru saja memenangi penghargaan MTV EMA 2020 untuk kategori Best Korean Act yang diumumkan pada Minggu (08/11/2020) malam CET atau Senin dini hari WIB.

    Boygroup yang terdiri dari 8 member tersebut unggul berkat voting tertinggi dan berhasil mengalahkan empat grup asal Korea Selatan lainnya yaitu Astro, Everglow, Kard, dan Victon.

    “Kami baru saja mendengar bahwa kami telah terpilih sebagai Best Korean Act di MTV EMA. Tentu, dengan tepilihnya kami sebagai Best Korean Act, kami ingin mengucapkan terima kasih kepada MTV EMA. Dan terima kasih untuk vote kalian yang membuat kami mampu mendapatkan penghargaan luar biasa ini. Nantikan terus penampilan Stray Kids ke depannya. Terima kasih,” kata Stray Kids dalam video kemenangannya di MTV EMA. 

    Ini merupakan pertama kalinya Stray Kids mendapat nominasi dan menang di MTV EMA. Tahun lalu, Best Korean Act dimenangi oleh Ateez. Supergrup BTS juga pernah memenangi penghargaan ini pada 2015. 

    Tahun lalu, grup yang baru merilis album “Go Live” ini juga memenangi beberapa penghargaan bergengsi Korea Selatanm di antaranya di Mnet Asian Music Awarda (MAMA) 2019 sebagai Best New Male Artist, Golden Disk Award untuk Rookie Artist, dan Seoul Music Awarda untuk Best New Artist.  

    Editor Team

    COMMENT