Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 19 2020

    Tara Basro dan Daniel Adnan Tampil Beda dalam Foto Post Wedding

    Kawula Muda, bukan foto prewed, Tara Basro justru melakukan foto postwed yang hasilnya keren banget.

    Pasangan selebritas, Tara Basro dan Daniel Adnan. (INSTAGRAM/TARA BASRO)

    Belum lama melangsungkan pernikahan, pasangan selebritas Tara Basro dan Daniel Adnan langsung pamer kemesraan dalam foto post wedding.

    Beberapa waktu lalu, Tara mengunggah beberapa foto yang menampilkan keduanya tengah mengenakan baju pengantin dari beberapa daerah di Indonesia.

    Dalam unggahannya tersebut, Tara menceritakan bagaimana awalnya foto-foto tersebut dibuat, dan mengapa mereka memilih untuk mengenakan pakaian pengantin dari 4 daerah yang ternyata asal usul keduanya.

    Menurut Tara, dia dan Daniel berasal dari keluarga yang sangat dekat dengan tradisi, sehingga melestarikan akar dan budaya sangatlah penting. Dia berharap tradisi dan perkembangan zaman dapat berjalan berdampingan. Hal inilah yang ingin Tara dan Daniel perlihatkan dalam foto post wedding mereka.

    Namun, berbeda dari foto-foto pernikahan pada umumnya, foto post wedding milik Tara dan Daniel dibuat sedikit unik dan tidak biasa. Hal ini terlihat dari cara keduanya berpose, serta pengambilan gambar yang dilakukan oleh fotografer Thomas Sito.

    Berikut adalah foto post wedding Tara Basro dan Daniel Adnan, seperti yang dirangkum dari Instagram Tara Basro.

    Tampil dalam balutan baju pengantin adat Jawa


    TARA BASROTara Basro dan Daniel Adnan, dalam pakaian adat Jawa. (INSTAGRAM/TARA BASRO)

      

    Foto pertama yang diunggah Tara adalah foto mereka tengah mengenakan baju pengantin adat Jawa, yang menjadi daerah asal Daniel.

    Pemain film Perempuan Tanah Jahanam itu tampak anggun dalam balutan kebaya modern berwarna abu-abu yang dihiasi payet, buatan desainer kebaya kenamaan, Vera Anggraini. Uniknya, dalam beberapa foto, Tara justru tampil cool dengan memakai kacamata hitam.

    Sementara itu, Daniel terlihat gagah dengan beskap berwarna hitam dan kain batik, yang dilengkapi blangkon dan juga keris. Keduanya tampil mesra, dengan Tara yang bersandar manja di pangkuan Daniel.


    TARA BASROTara Basro. (INSTAGRAM/TARA BASRO)

     

    Menawan dalam busana pengantin Lampung pesisir

    Di foto kedua, Tara dan Daniel tampil menawan dalam balutan busana pengantin adat Lampung pesisir. Dipilihnya baju adat Lampung pesisir, karena Tara memiliki darah Lampung.


    TARA BASROFoto post wedding Tara Basro dan Daniel Adnan, dalam adat Lampung pesisir. (INSTAGRAM/TARA BASRO)

     

    Tara tampil cantik mengenakan kebaya berwarna putih yang dilengkapi dengan kain songket, serta hiasan kepala berwarna emas yang menjadi ciri khas adat Lampung.

    Sama  halnya dengan Tara, Daniel terlihat mengenakan beskap warna hitam, lengkap dengan aksesoris yang terbuat dari kain songket.

    Memesona dengan pakaian pengantin adat Kasunanan Surakarta


    TARA BASROTara Basro dan Daniel Adnan, kenakan pakaian adat Kasunanan Surakarta. (INSTAGRAM/TARA BASRO)

     

    Karena memiliki darah Pekalongan, Tara dan Daniel melakukan sesi foto post wedding dengan mengenakan pakaian pengantin adat Kasunanan Surakarta. Didominasi warna hitam, penampilan Tara Basro terlihat stunning dengan riasan paes Jawa dari @yayukpaes.


    TARA BASROTara Basro tampil beda dengan hiasan paes Jawa. (INSTAGRAM/TARA BASRO)

     

    Tampil beda dengan pakaian pengantin adat Bugis

    Di foto terakhir, Tara dan Daniel tampil beda dalam balutan busana pengantin adat Bugis. Dipilihnya adat Bugis, karena Tara memiliki darah Bugis Makasar.

    Tara mengenakan baju bodo berwarna merah muda, sedangkan Daniel mengenakan jas berwarna hitam, lengkap dengan songket makasar dan peci.


    TARA BASROTara Basro dan Daniel Adnan, dalam balutan pakaian adat Bugis. (INSTAGRAM/TARA BASRO)

     

     

    Editor Team

    COMMENT