Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Nov 03 2020

    Taraji P Henson Jadi Host American Music Awards 2020

    Kawula Muda, akhirnya diumumkan juga nih pemandu acara untuk AMAs 2020.

    Aktris Amerika Serikat, Taraji P Henson. (INSTAGRAM/TARAJI P HENSON)

    Aktris nomine Oscar, Taraji P Henson, terpilih menjadi host American Music Awards (AMAs) 2020 yang akan digelar Minggu (22/11/2020) dan disiarkan langsung dari Microsoft Theater di Los Angeles, Amerika Serikat.

    "AMAs membawa semua komunitas musik untuk merayakan apa yang benar-benar mendorong semua seniman, juga fans. Saya bangga menjadi host tahun ini, dan juga sebagai fan, untuk acara yang akan menjadi malam menggetarkan," kata Taraji.

    Taraji merupakan salah satu aktris kawakan Hollywood dengan akting maksimal baik di layar lebar maupun layar kaca. Salah satu aksi kerennya bisa dilihat saat dia memerankan Cookie Lyon dalam serial Empire.

    Pekan lalu, para nomine AMAs 2020 untuk semua kategori sudah diumumkan, dengan The Weeknd dan Roddy Rich menjadi pemegang nominasi terbanyak, yaitu masing-masing delapan.

    Tahun lalu, AMAs dipandu Ciara sebagai host. Taylor Swift dianugerahi gelar sebagai Artist of the Decade. Penyanyi yang megawali karier dari jalur country tersebut membawa pulang lima pernghargaan.

    Total, dia sudah mengoleksi 29 gelar AMAs, atau yang terbanyak dibandingkan penyanyi lain. Michael Jackson berada di urutan kedua dengan 24 penghargaan.

    Tahun ini, Taylor masuk dalam empat nominasi, yaitu Artist of The Year, Favorite Music Video, Favorite Female Artist Pop/Rock, dan Favorite Album Pop/Rock.

    ABC dan dick clark production pada Juli 2020 mengumumkan bahwa AMAs akan tetap digelar meskipun ada pandemi Covid-19. Acara ini akan disiarkan secara langsung di ABC pada MInggu (22/11/2020) pukul 20.00 EST atau Senin 07.00 WIB.

    Editor Team

    COMMENT