Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 23 2022

    Taylor Swift Bawa Kucing sambil Bocorkan Single dari Album "Midnights"

    Kali ini trek ke-8, Kawula Muda!

    (Instagram/taylorswift)


    Pada episode kedua serial TikTok Taylor Swift “Midnights Mayhem With Me”, Taylor kembali mengumumkan salah satu judul lagu terbarunya. Adapun lagu tersebut merupakan bagian dari album terbaru Midnights. 

    Sama seperti sebelumnya, Taylor duduk di sebuah backdrop berwarna coklat dan sofa berwarna senada. 


    @taylorswift Midnights Mayhem episode 2, featuring special guest Meredith 😺 #TSmidnighTS #SwiftTok #MidnightsMayhemWithMe ♬ Midnights Mayhem episode 2 - Taylor Swift

    Kali ini, musisi global tersebut tersebut tampil dengan cardigan hijau berbunga dengan sebuah celana pendek. Ia juga terlihat mengepang rambut panjangnya menjadi dua bagian. 

    Pada video kali ini, tampak ‘seekor’ bintang tamu yang duduk di sebelah Taylor, yakni Meredith! Banyak pula penggemar yang salah fokus pada kucing tersebut dan memuji Meridith yang duduk diam di samping musisi “All Too Well” tersebut. 

    Taylor pun kembali mengambil salah satu bola di dalam sangkar keemasan. Kali ini, nomor yang didapat adalah ‘8’.

    “Track 8, ‘Vigilante Shit’,” tutur Taylor dengan gimmick mengambil sebuah telepon merah yang berada di sampingnya.

    Sebelumnya, Taylor memang telah berkomitmen untuk mengunggah sejumlah video TikTok yang diberi judul “Midnights Mayhem With Me”. lewat serial tersebut, ia akan mengungkap satu per satu judul dari album Midnights

    Pada episode pertama, Taylor tampil elegan dengan sebuah blazer coklat di tempat yang sama. Di sebelahnya, juga terdapat sebuah sangkar emas yang berisi 13 bola pingpong. Bola-bola tersebut pun dilabeli angka 1 sampai 13 yang melambangkan ke-13 trek di album tersebut. 

    Pada kali pertama, Taylor mendapat bola dengan angka 13 (yang mana angka 13 adalah angka keberuntungan Swift). “Trek 13 dinamai ‘Mastermind’,” tutur Taylor. 

    Taylor sendiri tidak menyebut akan mengunggah berapa video dalam rangkaian video serial “Midnight Mayhem with Me”. Namun, stay tune saja di akun TikTok Taylor setiap tengah malam, Kawula Muda! Siapa tahu dapat bocoran lainnya dari sang musisi secara langsung.

    Editor Team

    COMMENT