Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Sep 19 2022

    Taylor Swift Unggah Video Behind The Scenes Pembuatan Album “Midnights” di TikTok, Ada Jack Antonoff

    Kawula Muda, selain Jack Antonoff bakalan ada siapa lagi ya di album "Midnights" Taylor Swift?

    Taylor Swift saat di MTV VMA's 2022 (THE GUARDIAN)


    Taylor Swift memang paling senang membuat para penggemarnya merasa penasaran dengan album terbarunya. Sepertinya yang baru-baru dia lakukan yaitu mengunggah video behind the scene pembuatan album “Midnights” yang bakal dirilis 21 Oktober mendatang.

    Dari cuplikan video yang diunggah di TikTok dan Instagram Reels miliknya pada Sabtu (17/09/2022), Taylor memperlihatkan proses pembuatan album kesepuluhnya tersebut.

    Dalam video tersebut, penyanyi berusia 32 tahun itu menampilkan beberapa gambar saat ia berada di studio, hingga main bareng kucing peliharaannya, Benjamin.

    Jack Antonoff yang muncul secara mencolok di video tersebut, terlihat tengah mengerjakan musik di studio, bermain keyboard dan pengontrol MIDI, sedangkan Taylor tampak sedang merekam vokalnya.

    Di video yang dibagikan terlihat kalau pelantun All To Well itu sangat bahagia dan menikmati setiap proses pembuatan albumnya.




    Selain video di belakang layar pembuatan album “Midnights”, sebelumnya Taylor juga sempat membagikan penampakan empat vinyl album yang jika dijadikan satu bisa menjadi sebuah jam.

    Awal pekan ini, Target mengumumkan akan secara eksklusif menawarkan album “Midnights” edisi Lavender dengan tiga lagu bonus.

    “Midnights” akan menjadi album berisi tiga belas lagu. Kehadiran Jack Antonoff di video belakang layar pembuatan album “Midnights” Taylor Swift tidak lagi membuat kaget Swifties, karena sebelumnya mereka memang telah sering bekerja sama.

    Antonoff mulai bekerja dengan Swift untuk album “1989” pada 2014 dan telah menjadi rekan kolaboratornya untuk semua rilisannya sejak saat itu. Jack juga menjadi bagian untuk materi bonus pada rekaman ulang “Taylor’s Versions” dari album Taylor sebelumnya yaitu “Fearless” dan “Red”.

    Jack Antonoff merupakan produser paling aktif dan sukses dalam beberapa tahun terakhir. Selain Taylor Swift, ia juga bekerja sama dengan Lana Del Rey, St. Vincent, Lorde, the Chicks, Clairo, serta memimpin bandnya sendiri yaitu Bleachers.

    Wah, jadi makin enggak sabar untuk nunggu album terbaru Taylor Swift ini, ya, Kawula Muda!

    Editor Team

    COMMENT