Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 03 2022

    Taylor Swift Dikabarkan Sedang Bikin Album Terbaru, Tentang Kisah Cinta dengan Joe Alwyn!

    Jadi gak tentang putus cinta dan dendam lagi, Kawula Muda!

    Taylor Swift dan Joe Alwyn dikabarkan telah bertunangan (REUTERS/WENN)


    Taylor Swift dilaporkan tengah mempersiapkan album studio terbarunya. Adapun album tersebut diekspektasikan sebagai album yang ‘paling eksperimental’ milik musisi pop dunia tersebut. 

    “Taylor tengah menikmati proses mengutak-atik suara baru dan bersiap untuk menampilkan berbagai genre di album berikutnya, yang akan mengejutkan para penggemar,” tutur musisi tersebut mengutip Dailymail pada Rabu (03/08/2022). 

    Sementara itu, lagu-lagu terbarunya dilaporkan akan merujuk pada romansa awal mula cinta sepasang kekasih. Secara spesifik, nama kekasih yang diprediksi akan diceritakan pada album ini adalah Joe Alwyn.

    Karena itu, album tersebut diprediksi tidak akan menceritakan tentang patah hati maupun putus cinta seperti pada album-album sebelumnya.

    via GIPHY

    Karena itulah, album tersebut digadang-gadang akan sangat berbeda bila dibandingkan album-album Taylor sebelumnya. Sudah dua tahun lamanya semenjak Taylor merilis albumnya. Pada 2020 lalu, ia merilis album Folklore pada Juli serta Evermore pada Desember.

    Mengutip The Sun, Taylor memang terlihat tengah menulis dan merekam lagu-lagu terbarunya tersebut di Nashville beberapa minggu lalu. 

    Lebih lanjut, sumber tersebut juga menjelaskan bahwa sang musisi akan bekerja sama dengan sejumlah musisi. Taylor disebut mengundang beberapa temannya untuk menulis lagu bersama.

    “Ini juga akan menjadi albumnya yang paling kolaboratif dan ia sangat ingin bekerja dengan artis maupun produser wanita yang tengah naik daun,” lanjut sumber tersebut. 

    Editor Team

    COMMENT