Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Aug 01 2022

    Sumber Emisi, Pihak Taylor Swift Sebut karena Jetnya Sering Disewakan ke Orang Lain

    Selain Taylor, ada juga Kylie Jenner, Travis Scott, Tom Cruise dan beberapa artis lain dalam penelitian ini

    Penyanyi Amerika Serikat, Taylor Swift. (INSTAGRAM/TAYLOR SWIFT)


    Pihak Taylor Swift memberikan keterangan terkait kritikan yang ia dapat mengenai penggunaan jet pribadi yang berlebihan. 

    Perwakilan Taylor Swift menyampaikan jika sebenarnya Taylor tidak berada di sebagian besar perjalanan jet pribadi itu. “Jet pribadi Taylor sering dipinjamkan kepada orang lain. Sehingga mengatakan semua perjalanan itu untuk Taylor sangatlah salah,” ujar juru bicara dari pelantun ‘All Too Well’.

    Menurut perusahaan pemasaran digital, Yard, Taylor Swift menghasilkan 8.293,54 metrik ton karbon selama tujuh bulan terakhir, atau sekitar 1.184,8 kali lebih banyak dibandingkan rata-rata emisi yang dihasilkan seseorang dalam setahun. 

    Selain itu, melalui akun Twitter Celebrity Jets memperlihatkan penggunaan jet pribadi Taylor Swift sejak awal tahun sudah melakukan lebih dari 170 perjalanan yang bila dijumlah mencapai 22.923 menit mengudara. 


    Hasil studi ini pun ramai diperbincangkan para pengguna Twitter, tak sedikit yang menjelaskan dampak lingkungan untuk penggunaan jet pribadi yang berlebihan ini. Menurut mereka perjalanan pendek menggunakan jet pribadi sangat mempengaruhi lingkungan, mereka mengharapkan Taylor Swift untuk ikut merawat lingkungan.

    Namun, banyak pengguna Twitter lainnya yang membela Taylor Swift serta menjelaskan jet pribadi itu tidak digunakan hanya untuk Taylor. Walaupun tidak jelas siapa yang menggunakannya. 

    Kira-kira siapa ya yang sewa jet Taylor?

    Editor Team

    COMMENT