Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 15 2021

    Teaser Terbaru Drama Korea 'Snowdrop' Rilis, Dipastikan Tayang Desember di Disney+

    Kawula Muda, drakor "Snowdrop" sudah dipastikan tayang, lho!

    Potongan poster "Snowdrop". (Dok. JTBC)

    Kawula Muda, drama korea berjudul "Snowdrop" memang telah menimbulkan kontroversial yang berkepanjangan, lantaran warga Korea Selatan takut drakor yang melibatkan Jisoo BLACKPINK itu menayangkan distorsi sejarah.

    Namun, drakor "Snowdrop" akhirnya dipastikan tayang mulai Desember 2021 mendatang. Drakor Sabtu-Minggu JTBC terakhir pada tahun 2021 itu baru saja merilis teaser berdurasi 30 detik pada Kamis (14/10/2021).

    Melansir POPBELA, drakor itu akan menceritakan kisah percintaan yang akan datang antar keduanya. Menariknya, teaser itu mampu menggugah emosional masing-masing penonton.

    Pun pada akhir teaser terlihat Jisoo BLACKPINK berpapasan dengan Jung Hae In. Tak hanya itu, tangan Jisoo juga terlihat menggenggam lengan baju Jung Hae In.

    "Snowdrop" berlatarkan di Seoul pada tahun 1987. Di mana Jung Hae In berperan sebagai mahasiswa elit bernama Su Ho. Suatu hari, Su Ho tiba-tiba muncul di asrama universitas wanita dengan keadaan berdarah-darah.

    Sementara itu, Jisoo BLACKPINK yang memerankan seorang mahasiswa bernama Young Ro, datang untuk menyelamatkan Su Ho.

    Young Ro diketahui menyembunyikan Su Ho dan merawat luka-lukanya. Namun, pada saat itulah Young Ro juga menghadapi tantangan dari pihak luar dan pihak keluarga.

    Kawula Muda bisa streaming drama korea "kisah cinta murni yang melampaui waktu" itu di Disney+ wilayah Asia Pasifik.

    Sudah enggak sabar, ya, Kawula Muda?

    Editor Team

    COMMENT