Program Unggulan

Prambors menyediakan beragam program untuk menemani hari-hari anda

    Oct 23 2020

    Terlibat Kontroversi, Film Terbaru Irene Tunda Tayang, Red Velvet Mundur dari Acara Festival!

    Kawula Muda, kontroversi yang melibatkan Irene Red Velvet tampaknya berbuntut panjang dan memengaruhi jadwal grup!

    Irene tergabung dalam grup Red Velvet. (INSTAGRAM/IRENE. RED VELVET)

    Menurut sebuah laporan pada Jumat (23/10/2020), Red Velvet memutuskan untuk mundur dari acara 2020 K-Culture Festival. Padahal Red Velvet telah aktif sebagai official ambassador dari acara tersebut bersama Super Junior K.R.Y.

    Awalnya, Red Velvet dijadwalkan untuk mengadakan fan meeting live pada Sabtu (24/10/2020) sebagai duta resmi K-Culture Festival.

    RED VELVETGirl group K-Pop, Red Velvet. (TWITTER/RED VELVET)

     

    Namun, secara tiba-tiba SM Entertainment meminta kepada pihak penyelenggara untuk membatalkan fan meeting tersebut. Keputusan tersebut dibuat sehubungan dengan adanya kontroversi yang melibatkan Irene beberapa waktu ini.

    Irene telah mengakui telah berlaku kasar dan meminta maaf atas tindakannya tersebut.

    IRENE RED VELVETIrene dan Seulgi, tergabung dalam sub unit Red Velvet. (TWITTER/RED VELVET)

     

    Namun, kontroversi yang melibatkan Irene ini tampaknya terus berbuntut panjang. Beberapa waktu lalu menurut sebuah laporan, film debut Irene sebagai seorang aktris bertajuk Double Patty dikabarkan akan menunda jadwal tayang. Padahal sebelumnya sempat diberitakan bahwa film tersebut akan tayang pada akhir 2020.

    Film yang dibintangi juga oleh aktor tampan Shin Seung Ho tersebut telah menyelesaikan proses syutingnya pada pertengahan September 2020.

    Film Double Patty bercerita tentang orang-orang muda yang mengejar mimpi mereka. Irene berperan sebagai Lee Hyun Ji, seorang pembawa berita. Shin Seung Ho memerankan Kang Woo Ram, seorang mantan atlet gulat Korea.

    DOUBLE PATTYAkting Shin Seung Ho dan Irene Red Velvet dalam film "Double Patty". (INSTAGRAM/IRENEREDVELVT)

     

    Awalnya, Double Patty direncanakan akan tayang perdana di bioskop pada akhir 2020. Namun, karena adanya kontroversi yang melibatkan Irene, film tersebut kini sedang mempertimbangkan untuk menunda jadwal tayang hingga 2021.

    Namun, perwakilan dari perusahaan produksi film Double Patty membantah hal tersebut. Menurut mereka, penundaan film bukan dikarenakan adanya kasus kontroversi yang menimpa Irene.

    Sebenarnya, penundaan jadwal tayang telah dibahas sejak minggu lalu. Penundaan tersebut dikarenakan situasi bioskop saat ini yang masih belum jelas akibat adanya pandemi Covid-19.

    Double Patty sebenarnya menjadi salah satu film yang paling ditunggu penanyangannya oleh para penggemar Red Velvet, Reveluv. Film ini menjadi debut pertama sang leader grup, Irene, sebagai seorang aktris.

    IRENE RED VELVETIrene Red Velvet. (INSTAGRAM/IRENE.RED VELVET)

     

     

    Editor Team

    COMMENT